Trailer Terbaru Bleach Siap Dirilis Pada Bulan Desember

- Selasa, 30 November 2021 | 14:39 WIB

Diorama.id - Akhirnya setelah dikonfirmasi akan tampil di ajang Jump Festa 2022, pihak Shueisha memberikan informasi resmi bahwa pihaknya akan membagikan trailer terbaru dari Bleach pada ajang tersebut. Trailer terbaru dari arc Thousand-Year Blood War tersebut nantinya akan dipamerkan berbarengan dengan hadirnya para pengisi suara serial anime Bleach, yaitu Masakazu Morita, Fumiko Orikasa, Noriaki Sugiyama, dan sang editor dari Bleach, Shu Murosaki.

Baca Juga: Opening Anime JoJos Bizarre Adventure Stone Ocean Resmi Diumumkan

Nantinya pada acara Jump Festa tersebut, Bleach akan mendapatkan panggung takjub Super Stage Ex Bleach dan akan ditayangkan pada tanggal 18 Desember 2021. Jump Festa sendiri adalah ajang tahunan sudah berlangsung sejak tahun 1999, yang akan memamerkan karya-karya yang berada dibawah naungan Shueisha, baik itu manga, anime, ataupun merchandise, ataupun video game.

Selain informasi terbaru dari BLEACH, ajang Jump Fiesta 2022 juga memamerkan informasi terbaru dari serial lain seperti  SPY x FAMILY, Dragon Quest: The Adventure of Dai, World Trigger, Boruto, Prince of Tennis, Dragon Ball Super, Demon Slayer, Jujutsu Kaisen, Dr. Stone, My Hero Academia, One Piece, Chainsaw Man,  Platinum End dan World’s End Harem.

Baca Juga: Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 2 Umumkan Jadwal Rilis dan Anggota Baru

Arc Thousand Year Blood War sendiri menjadi salah satu cerita yang paling ditunggu oleh para fans setelah sebelumnya di cancel, dikarenakan rating animenya yang terus merosot pada tahun 2012 yang lalu. Latar belakang Arc ini sendiri akan menceritakan pembalasan dendam para Quincy terhadap para Shinigami yang sudah mereka rencanakan selama 1000 tahun. Selain itu arc ini juga menyoroti asal usul serta alasan kematian dari ibu Ichigo Kurosaki.

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Sekuel Anime Made in Abyss Resmi Diumumkan!

Senin, 16 Januari 2023 | 14:00 WIB
X