Live Action Tokyo Revengers Khusus Dewasa Dirilis

- Rabu, 1 Desember 2021 | 11:57 WIB

Diorama.id - Nampaknya kepopuleran anime Tokyo Revengers membuat salah satu perusahaan dalam Industri film dewasa Jepang terinspirasi.

Seperti yang kita tahu bahwa Industri film dewasa Jepang selalu memberikan sesuatu untuk dibicarakan, cepat beradaptasi dengan tren saat ini, terutama dalam hal produksi animasi. Oleh karena, baru-baru ini terdapat kabar jika produser Honnaka merilis film layar lebar khusus dewasa berdasarkan franchise Tokyo Revengers.

Baca Juga: Hanya 5 Hari, Squid Game Buatan MrBeast Kalahkan Penonton Acara Aslinya

Poster dari Live Action Tokyo Revengers Khusus Dewasa

Film ini disebut akan memiliki durasi sekitar 150 menit atau sekitar dua setegah jam. Film ini dibintangi oleh aktris Mitani Akari dan dirilis oleh media digital di Jepang pada tanggal 23 November.

Dalam sinopsisnya ditulis: 'Kalau saja aku membiarkan dia cum di dalam ...' Suiri kehilangan pacar tersayangnya. Dia mencintainya, tetapi untuk beberapa alasan dia tidak pernah membiarkan dia masuk ke dalam.

Baca Juga: Trailer Terbaru Bleach Siap Dirilis Pada Bulan Desember

Suatu hari, tersiksa oleh penyesalan dan kesepian, dia dibawa kembali ke masanya sebagai seorang siswa! Dan itu dia, pacarnya tersayang! Dia tidak ingin masa depan tanpa pria yang dia cintai ... Dia tidak ingin kehilangan dia lagi. Sebuah kisah balas dendam yang mulai mengubah takdir! Berulang kali untuk melindungi orang yang Anda cintai.

Sinopsis dari Live Action diatas memang terlihat sangat mirip dengan milik Tokyo Revengers sehingga memang tidak salah apabila LA ini memang terinspirasi dari franchise Tokyo Revengers.

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X