Hawkeye Menjadi Serial Live Action MCU dengan Penonton Terendah 

- Rabu, 1 Desember 2021 | 13:27 WIB

Diorama.id - Sepertinya review-review positif yang diterima serial Hawkeye tidak mempengaruhi jumlah penonton yang diterima oleh serial yang pertama kali  mengudara pada 24 November 2021 yang lalu. Pasalnya, dilansir dari akun Twitter @samba_tv serial yang tayang di Disney+ ini menjadi serial MCU dengan penonton terendah di Amerika pada 5 hari pertama sejak penayangannya. Hawkeye mencatat 1.5 juta penonton untuk episode pertamanya, dan 1.3 juta penonton untuk episode kedua.

Angka tersebut masih kalah jauh dengan serial MCU yang lain seperti Loki yang berhasil meraih 2.5 juta penonton, The Falcon & The Winter Soldier dengan 1.8 juta penonton, dan Wanda Vision dengan 1.6 Juta penonton. Hawkeye sendiri menjadi serial live action MCU kedua yang ditayangkan pada hari Rabu, setelah Loki dan serial What If yang dirilis dengan format animasi.

Baca Juga: Ending Hawkeye Episode 2 Berikan Petunjuk Koneksi Daredevil dan Kingpin

Tentunya angka ini menjadi angka yang cukup mengecewakan bagai serial yang menampilkan Jeremy Renner dan Hailey Stanfield sebagai showrunner utamanya. Padahal serial Loki yang tayang perdana pada 9 June 2021 dan juga mengambil hari rabu sebagai perilisan tiap minggunya, berhasil menorehkan angka fantastis, dengan 2.5 juta penonton.

Baca Juga: Spider-Man Dikonfirmasi akan Dapatkan 3 Film Lagi Setelah Spider-Man : No Way Home

Serial Hawkeye sendiri akan berfokus kepada dua sesok pemanah handal yaitu Kate Bishop yang diperankan oleh Hailee Steinfeld dan Clint Barton yang akan diperankan oleh Jeremy Renner. Kate Bishop sendiri akan bahu membahu bersama Clint Barton, untuk membasmi kejahatan di kota New York , setelah sang pemanah muda tersebut mengetahui identitas masa lalu Clint sebagai seorang Ronin.

Source : Samba TV

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X