Pengisi Suara Tokoh Utama JoJos Bizarre Adventure Stone Ocean Resmi Diumumkan

- Kamis, 2 Desember 2021 | 18:50 WIB
Pengisi suara tokoh utama JoJos Bizarre Adventure Stone Ocean resmi diumumkan / David Production
Pengisi suara tokoh utama JoJos Bizarre Adventure Stone Ocean resmi diumumkan / David Production

Diorama.id – JoJos Bizarre Adventure Stone Ocean akan hadir di Netflix beberapa hari lagi. Sebelumnya David Production telah mengumumkan opening anime-nya dan kali ini mereka resmi mengumumkan siapa pengisi tokoh utamanya, Jolyne Cujoh (JoJo).

Netflix resmi mengumumkan siapa pengisi tokoh Jolyne Cujoh di anime JoJos Bizarre Adventure Stone Ocean. Ai Fairouz dipilih sebagai pengisi suara berbahasa Jepangnya, sementara versi berbahasa Inggris akan diperankan oleh Kira Buckland.

Baca Juga: Produsen Tiongkok Umumkan GPU Baru, Saingan Baru AMD dan NVIDIA?

Sementara versi bahasa lain dari Jolyne Cujoh di anime JoJos Bizarre Adventure Stone Ocean akan diperankan oleh Alondra Hidalgo (Latin Spanyol), Patt Souza (Brasil Portugal), Laure Filiu (Prancis), Lourdes Fabres (Eropa Spanyol), Maddalena Vadcca (Italia).

Kira Buckland sendiri mengumumkannya melalui Twitter bahwa ia akan mengisi suara karakter Jolyne Cujoh di anime JoJos Bizarre Adventure Stone Ocean. Buckland mengaku telah mengimpikan untuk memerankan karakternya selama delapan tahun, dan kini mimpi tersebut menjadi kenyataan.

Baca Juga: Opening Anime JoJos Bizarre Adventure Stone Ocean Resmi Diumumkan

Sebelumnya Buckland telah memerankan karakter lain di anime seri JoJos Bizarre Adventure sebagai Reimi Sugimoto. Ia juga pengisi suara versi Inggris dari 2B di game NieR Automata, Honoka di Dead or Alive, hingga Falke di Street Fighter.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X