Season 1 Part 2 dari Anime Shaman King Tuju Netflix Minggu Depan

- Jumat, 3 Desember 2021 | 09:20 WIB
Season 1 Part 2 Shaman King akan tayang di Netflix / Netflix
Season 1 Part 2 Shaman King akan tayang di Netflix / Netflix

Diorama.id – Netflix baru saja konfirmasikan bahwa anime Shaman King akan mereka tayangkan di platformnya minggu depan.

Penayangan ini meliputi season 1 part 2 dari Shaman King yang mana bagian pertama dari anime-nya sudah ditayangkan bulan Agustus 2021 yang lalu. Netflix akan menayangkan bagian keduanya minggu depan pada tanggal 9 Desember 2021.

Baca Juga: Roxy Migurdia Mushoku Tensei Dapatkan Figure Dengan Opsi Jubah yang Dapat Dilepas

Shaman King memulai debut anime versi terbarunya pada bulan April 2021 yang kemudian dilanjutkan penayangan versi Netflix pada bulan Agustus 2021. Anime-nya sendiri direncanakan rilis 52 episode dan saat ini masih muncul 34 episode saja.

Jika tidak berubah, perilisan part 2 Shaman King di Netflix akan meliputi episode 14-26 dari anime-nya, melengkapi part 1 yang hanya tayang 13 episode.

Shaman King merupakan manga karya Hiroyuki Takei yang dirilis tahun 1998 dan berakhir tahun 2004. Terdapat 35 volume keseluruhan ceritanya yang diterbitkan oleh Shueisha dan dilanjutkan oleh Kodansha. Judul tersebut juga sempat diadaptasi dalam sebuah anime yang hanya berjalan satu tahun dari 2001 ke 2002 dengan 64 episode.

Adaptasi anime dari Shaman King kemudian dibuat kembali dan tayang pada bulan April 2021 oleh Bridge sebagai studionya. Versi anime ini akan adaptasi keseluruhan volume manga-nya hingga waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga: Pengisi Suara Tokoh Utama JoJos Bizarre Adventure Stone Ocean Resmi Diumumkan

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X