Video Terbaru Morbius Perlihatkan Aksi Brutal Jared Leto Sebagai Sesosok Vampire!

- Minggu, 5 Desember 2021 | 11:36 WIB

Diorama.id - Usaha Sony dalam membangun Universe yang memperkenalkan para Villains Spider-Man sepertinya benar-benar serius. Setelah dimulai dengan film Venom versi Tom Hardy pada 2018 yang lalu, kali ini Sony telah siap menghadirkan salah satu anti-hero dari franchise Spider-Man, yaitu Morbius pada 28 Januari 2022. Yang terbaru, pihak Sony merilis sebuah video bertajuk  “The Transformation” yang memperlihatkan aktor Jared Leto berubah menjadi vampir yang haus darah.

 Video berdurasi 3 menit tersebut, sepertinya akan menjadi salah satu scene dalam film Morbius. Tampak dari eksklusif scene tersebut, Doctor Morbius yang sudah berubah menjadi vampire menyerang dengan begitu brutal para dokter dan para pasukan keamanan yang mencoba melumpuhkan dirinya.

Baca Juga: Sony Rilis Video First Look dari Spider-Man: Across the Spider-Verse

Morbius sendiri akan menceritakan seorang Dokter yang mengidap sebuah penyakit langka, yang bernama “deadly blood disease” dimana darah didalam tubuhnya begitu beracun dan dapat membunuh dirinya sendiri. Sehingga satu-satunya cara bertahan hidup adalah dengan merubah diirnya menjadi sosok vampir yang haus darah manusia. Morbius memiliki sedikit kesamaan dengan Venom, yang lebih condong ke anti-hero dari pada villains. Dimana dirinya akan lebih memanfaatkan kekuatan untuk mencapai tujuan sendiri.

Menariknya, berdasarkan trailer perdana dari Morbius yang dirilis beberapa waktu lalu, memperlihatkan koneksi ke film Spider-Man sebelumnya dan semesta MCU. Dimana dari trailer yang beredar sebelumnya, terlihat sosok Vulture, easter egg gedung Oscorp, koran Daily Bugle, dan sebuah mural yang memperlihatkan sosok Spider-Man versi Tobey Maguire.

Baca Juga: Oppo Reno7 Terjual Habis 15 Menit Sejak Dirilis, Berhasil Terjual Sekitar 40 Ponsel per Detiknya

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X