Anime Adaptasi Light Novel 'My Isekai Life' Siap Tayang Pada 2022

- Minggu, 5 Desember 2021 | 14:42 WIB

Diorama.id - Sepertinya anime bergenre isekai (dunia lain) masih digemari oleh para fans, hal tersebut terlihat dengan selalu hadirnya genre di tiap seasonnya. Sehingga membuat banyak studio anime yang belomba-lomba untuk mengadaptasi genre isekai.

Terbaru, Anime yang memiliki judul resmi Tensei Kenja no Isekai Life 〜 Dai ni no Shokugyou wo Eru, Sekai Saikyou ni Narimashita atau yang bisa diartikan My Isekai Life: I Gained a Second Character Class and Became the Strongest Sage in the World! Ini baru saja merilis sebuah teaser trailer melalui akun twitter @tenseikenja_PR. Anime yang akan digarap REVOROOT studio ini rencananya akan ditayangkan pada tahun 2022. Studio REVOROOT sendiri sebelumnya menggarap anime Slime Taoshite 300-nen dan FLCL Alternative.

Baca Juga: Trailer Baru How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom Part 2 Tunjukan Preview Adegan Roroa Amidonia

Teaser yang dirilis tersebut memperlihatkan sebuah adegan pertarungan antara sang karakter utama yaitu Yuji dengan beberapa gerombolan penjahat. My Isekai Life sendiri akan menceritakan kisah seorang pekerja kantoran bernama Yuji Sano yang terjebak ke dalam sebuah dunia lain setelah menerima panggilan misterius. Layaknya anime bergenre isekai pada umumnya Yuji diharuskan bertahan hidup di dunia tersebut dengan mempelajari berbagai kemampuan serta skill magic sebagai seorang monster tamer pengendali slime.

Dari segi cast, sang protagonis utama sendiri akan disuarakan oleh Chiaki Kobayashi (Tomodachi Game), sedangkan dua cast lainnya yaitu Dryad dan Proudwolf akan disuarakan oleh Azumi Waki (Kanojo no Kanojo) dan Wataru Takagi (Shuumatsu no Valkyrie).

Baca Juga: Nendoroid Jujutsu Kaisen 0 akan Dirilis Tahun Depan oleh Good Smile

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB
X