Kevin Feige Konfirmasi Bahwa Charlie Cox akan Kembali Perankan Daredevil!

- Senin, 6 Desember 2021 | 12:00 WIB

Diorama.id - Setelah berbagai ke rumor yang beredar  terkait nasib cast dari serial Marvel yang sebelumnya tayang di Netflix, akhirnya boss dari Marvel Studio yaitu Kevin Feige angkat bicara. Dilansir dari situs CinemaBlend, Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa aktor pemeran serial Daredevil yaitu Charlie Cox akan kembali memerankan karakter yang mendapatkan julukan “Devil from Hell's Kitchen” tersebut.

Dengan dikonfirmasi hal tersebut kita akan melihat aksi-aksi Charlie Cox di film-film Marvel yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe. Sehingga kemungkinan besar, kita akan melihat aksinya di serial di Disney+ ataupun film-film yang tayang di layar lebar.  Pada wawancara eksklusif bersama CinemaBlend tersebut Kevin menyebutkan : 

“Jika kamu ingin melihat hal-hal mengenai Daredevil, maka Charlie Cox, ya dirinyalah aktor yang paling tepat memainkan karakter Daredevil. Dimana kita bisa melihat dia memerankan itu, kapan dirinya akan memerankan karakter itu, masih perlu kita lihat”. - Interview Kevin Feige bersama CinemaBlend.

Baca Juga: Marvel Disebut Siap Hadirkan Kembali Serial Daredevil dengan Mempertahankan Cast Versi Netflix

Menarik untuk kita, bagaimanakah pihak MCU akan memasukan Daredevil ke dalam semestanya. Berbagai rumor sendiri sudah beredar bahwa Charlie Cox siap kembali melalui dengan perannya sebagai Daredevil melalui serial Hawkeye ataupun film Spider-Man : No Way Home. Kemunculannya di serial Hawkeye sendiri diperkuat dengan diperkenalkannya karakter tunarungu Echo yang memiliki hubungan erat dengan karakter Kingpin.

Baca Juga: Marvel Studios Mundurkan Jadwal Perilisan 6 Filmnya

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X