Keceplosan, Teaser Perdana Film Adaptasi Resident Evil di Netflix Ditarik

- Selasa, 7 Desember 2021 | 11:45 WIB
Netflix keceplosan rilis teaser trailer film adaptasi Resident Evil / Netflix
Netflix keceplosan rilis teaser trailer film adaptasi Resident Evil / Netflix

Diorama.id – Teaser trailer perdana dari film adaptasi live action Resident Evil baru saja muncul di internet. Namun sesaat setelah perilisannya, Netflix langsung menariknya karena dinilai terlalu cepat untuk menggoda para fans.

Meskipun demikian, teaser trailer perdana dari adaptasi film Resident Evil milik Netflix tersebut sudah diunduh dan diunggah kembali oleh akun YouTube What’s on Netflix.

Dalam teaser trailernya terlihat bahwa kemungkinan film adaptasi dari Resident Evil buatan Netflix tersebut akan miliki zombie dalam bentuk anjing.

Film live action adaptasi Resident Evil tersebut sudah digoda dan dikonfirmasi oleh Netflix sejak tahun 2019. Ia kemungkinan akan lanjutkan kisah Resident Evil yang dibintangi Milla Jovovich atau seri reboot dari Welcome To Raccoon City.

Baca Juga: Epic Hadirkan Karakter Resident Evil Jill Valentine dan Chris Redfield Ke Dalam Game Battle Royale Fortnite

Belum jelas seperti apa live action dari film adaptasi Resident Evil milik Netflix tersebut, sementara teaser trailernya yang hanya menampilkan anjing zombie tidak memberikan gambaran apapun tentang apakah ia akan tetap mengikuti video game-nya atau tidak.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X