Lagu Terbaru Aimer yang Jadi Opening Kimetsu no Yaiba Resmi Dirilis di Spotify

- Selasa, 7 Desember 2021 | 13:05 WIB

Diorama.id - Dengan dirilisnya episode 8 Kimetsu no Yaiba season 2  pada hari 5 Desember 2021 yang lalu menandai arc terbaru “Entertainment District”. Perilisan arc terbaru tersebut juga resmi berbarengan dengan perilisan lagu terbaru dari Aimer yang berjudul “Zankyosanka” di platform streaming music Spotify. Lagu terbaru dari Aimer tersebut dipercaya sebagai lagu pembuka “Entertainment District”.

Baca Juga: YOASOBI Siap Rilis Single Terbaru “Tsubame”

Sejak debutnya pada tahun 2011 yang lalu AImer sendiri telah memiliki lebih dari delapan album, serta dua puluh delapan singles. Aimer sendiri memang dikenal sebagai penyanyi yang sering membawakan lagu-lagu untuk opening serta ending dari anime. Total lebih dari 14 lagu Aimer sebagai pengiring anime, seperti lagu Refrain yang jadi ending anime After Rain serta lagu Akane Sasu yang jadi ending anime Natsume Yuujinchou.

Selain akan dirilis melalui Spotify lagu terbaru Aimer tersebut juga akan tersedia melalui Youtube Music pada tanggal 12 Desember 2021 mendatang. Pihak Aimer sendiri sudah menggoda para fans lewat sebuah teaser music video berdurasi 15 detik yang diunggah melalui akun Youtube Official Aimer.

Baca Juga: IVE, Rookie Girl Group yang Berhasil Tembus Top 100 Tangga Musik Korea

Sebelumnya, Arc Entertainment District sendiri akan berfokus kepada sang Pilar Suara Tengen Uzui dan iblis bernama Daki. Pada arc ini kita akan disuguhkan kembali perjuangan Tanjiro dan gengnya membasmi para iblis sekaligus mengemban sebuah misi ke Yoshiwara untuk mencari informasi terkait hilangnya sang Istri dari sang Pilar Suara.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X