Resmi! Spider-Man : No Way Home Tayang di Indonesia Pada 15 Desember 2021!

- Rabu, 8 Desember 2021 | 05:40 WIB

Diorama.id - Mendekati perilisan yang kurang satu minggu lagi, akhirnya pihak Sony Pictures Indonesia memberikan kejelasan terkait pemutaran film Spider-Man : No Way Home di Indonesia. Melalui akun twitter @SonyPicturerID pihaknya mengkonfirmasi bahwa, film ketiga dari Spider-Man versi Tom Holland tersebut akan resmi tayang di Indonesia pada tanggal 15 Desember 2021 mendatang. Jadwal penayangan di Indonesia sendiri akan berbarengan dengan jadwal penayangannya di kawasan United Kingdom.

Tentunya hal ini menjadi kabar membahagiakan bagi para fans manusia laba-laba di Indonesia. Pasalnya para penonton di Indonesia sendiri bisa menikmati film ini lebih cepat dua hari dari perilisan Internasionalnya.

Baca Juga: Hawkeye Episode 5 Disebut akan “Meledakan” Jagat Sosial Media

Benedict Cumberbatch stars as Doctor Strange and Tom Holland stars as Spider-Man/Peter Parker in Columbia Pictures' SPIDER-MAN: NO WAY HOME. (Courtesy of Sony Pictures)

Spider-Man : No Way Home sendiri bisa dibilang menjadi film paling banyak dibicarakan oleh para penikmat film pada tahun 2021 ini. Pasalnya berbagai teori, rumor, serta “kelihaian” pihak Marvel dan Sony untuk tutup mulut mengenai informasi-informasi film ini benar-benar membuat memunculkan berbagai spekulasi dari fans. 

Spider-Man : No Way Home sendiri, akan menghadirkan berbagai karakter dari semesta Marvel dan Sony. Sejauh ini dikonfirmasi, ada sekitar hero dan villian yang akan hadir, diantaranya, Dr.Strange, Dr.Ock, Green Goblin, Sandman, Lizard, dan Electro. Selain itu kabarnya film ini juga akan menyertakan pemeran Spider-Man terdahulu yaitu Andrew Garfield serta Tobey Maguire.

Baca Juga: Kevin Feige Konfirmasi Bahwa Charlie Cox akan Kembali Perankan Daredevil!

Dengan dikonfirmasinya berita ini penonton di Indonesia, tinggal  menunggu saja pengumuman penjualan tiket presale di bioskop-bioskop di Indonesia.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X