Akun Twitter Bank Mandiri Tanpa Sengaja Berikan 'Spoiler' Terkait Spider-Man : No Way Home

- Rabu, 8 Desember 2021 | 10:41 WIB

Diorama.id - Sepertinya ketenaran Spider-Man : No Way Home membuat berbagai brand-brand internasional maupun lokal, berlomba-lomba mendapatkan lisensi sang manusia laba-laba tersebut untuk meningkatkan penjualan produknya. Sayangnya, kerjasama tersebut justru bocor ke publik dikarenakan kelalaian beberapa oknum, yang tanpa sengaja memposting materi promosi tersebut sebelum tanggal perilisan resmi filmnya.

Baca Juga: Kevin Feige Konfirmasi Bahwa Charlie Cox akan Kembali Perankan Daredevil!

Terbaru, salah satu Bank BUMN asal Indonesia yaitu Bank Mandiri tanpa sengaja membocorkan promo art untuk Spider-Man : No Way Home. Hal tersebut diketahui setelah akun twitter @bankmandiri tanpa sengaja membagikan beberapa art Spider-Man : No Way Home yang kemungkinan akan digunakan untuk materi promo e-money.

Baca Juga: Resmi! Spider-Man : No Way Home Tayang di Indonesia Pada 15 Desember 2021!

Dengan beredarnya spoiler yang satu ini kemungkinan besar pihak Bank Mandiri telah menjalin kerjasama dengan pihak Sony Pictures Indonesia.Total ada 6 art Spider-Man : No Way Home yang dishare oleh akun twitter Bank BUMN tersebut. Cuitan itu sendiri oleh pihak Bank Mandiri sudah dihapus, namun tangan-tangan cepat akun-akun leak Spider-Man : No Way Home berhasil mengamankan gambar art tersebut. Berikut beberapa art gambar yang kemungkinan menjadi promo e-money Spider-Man : No Way Home yang berhasil diamankan oleh akun twitter @sebbazz :

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anime Adaptasi NieR Automata Rilis 2023!

Sabtu, 24 September 2022 | 14:09 WIB
X