Bos Marvel Konfirmasikan Venom Tom Hardy Masuk MCU

- Rabu, 8 Desember 2021 | 14:27 WIB
Venom dikonfirmasi masuk Marvel Cinematic Universe (MCU) / Sony, Marvel
Venom dikonfirmasi masuk Marvel Cinematic Universe (MCU) / Sony, Marvel

Diorama.id – Dari banyaknya judul dan karakter komik Marvel, Venom menjadi karakter yang mendapatkan adaptasi filmnya sebagai standalone. Namun bos Marvel baru-baru ini konfirmasikan bahwa mereka akan memasukkannya dalam jajaran Marvel Cinematic Universe atau MCU.

Presiden Marvel Studio, Kevin Feige mengatakan kepada Collider bahwa Venom resmi masuk MCU. Dalam film Venom Let There Be Carnage jelaskan bagaimana karakter anti hero tersebut akan bertemu dengan SpiderMan yang diperankan oleh Tom Holland.

Baca Juga: Venom Let There Be Carnage Puncaki Penjualan Tiket Bioskop Minggu Lalu di AS

Ketika ditanya apakah Venom akan bertemu dengan SpiderMan pada nantinya, Feige menjelaskan bahwa terdapat konotasi yang sangat jelas di komik antara Venom dan SpiderMan. Ketika Sony membuat film Venom dan sukses mereka mulai bertanya bagaimana caranya untuk menggabungkan kedua karakter tersebut sama seperti di komiknya.

Dari situ Kevin Feige jelaskan lebih detail bahwa Disney dan Sony bekerjasama untuk berkoordinasi agar ending Venom Let There Be Carnage masukkan karakter Venom dalam MCU dalam No Way Home.

Baca Juga: Resmi! Spider-Man : No Way Home Tayang di Indonesia Pada 15 Desember 2021!

Hingga saat ini belum ada kejelasan apapun bagaimana Venom akan masuk dalam MCU karena Venom tidak dijelaskan menjadi karakter dari Spider-Man: No Way Home.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X