Akira Hiramoto, Author dari Prison School Akan Luncurkan Manga RomCom

- Jumat, 10 Desember 2021 | 16:24 WIB

Diorama.id - Penulis serial ecchi-comedy populer Prison School, Akira Hiramoto mengumumkan bahwa dirinya akan meluncurkan serial manga baru, tapi kali ini bukan serial ecchi.

Majalah Shonen Monthly milik Kodansha mengungkapkan pada hari Senin bahwa penulis manga Akira Hiramoto akan meluncurkan seri manga baru pada Maret 2022. Seri manga baru itu bahkan diejek sebagai ‘komedi romantis tradisional’.

Baca Juga: Golden Kamuy Season 4 Resmi Diumumkan! Pamerkan Teaser Trailer dan Key Visual Baru!

Hal ini cukup mengejutkan mengingat karya masa lalu penulis yang membuatnya sulit untuk percaya bahwa karya berikutnya akani murni bergenre komedi romantis, tanpa semacam elemen ecchi di dalamnya.

Akira memulai seri manga Prison School di Young Magazine pada Februari 2011, dan mengakhiri seri itu pada Desember 2017.

Prison School menerima adaptasi anime 12 episode oleh J.C. Staff pada 2015, dan Live Action pada Oktober 2015. Setelah Prison School, Akira meluncurkan manga barunya, RaW Hero pada September 2018, dan mengakhirinya pada September 2020.

Untuk yang belum mengetahui manga Prison School. Manga ini menceritakan sebuah sekolah asrama khusus perempuan bernama Akademi Swasta Hachimitsu yang kemudian mengizinkan anak laki-laki untuk mendaftar kedalam akademi itu.

Setelah ujian pendaftaran, hanya 5 anak laki-laki yang terpilih untuk menjadi bagian dari asrama ini.

Setelah mendengar berita ini, para anak laki-laki melompat kegirangan, berpikir bahwa mereka akan dikelilingi oleh gadis-gadis cantik, tetapi sedikit yang mereka tahu nasib yang mengejutkan menanti mereka di sekolah itu.

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X