Bocoran Terbaru Thor: Love and Thunder Perlihatkan Tampilkan Natalie Portman Sebagai Lady Thor

- Minggu, 12 Desember 2021 | 09:50 WIB

Diorama.id - Bukan film garapan Marvel Studios namanya jika tidak menggoda para fansnya lewat berbagai rumor, leak, serta hal-hal berbau spekulasi lainnya. Terbaru, leak dari film sang dewa petir yaitu Thor : Love and Thunder beredar luas di internet. Kemungkinan besar leak yang beredar tersebut, merupakan official poster dari film Thor. Menariknya poster tersebut memperlihatkan cast-cast utama dari film garapan Taika Waititi, termasuk Natalie Portman sebagai Lady Thor.

Leak yang pertama kali dicuitkan oleh akun twitter @stuffnfilms tersebut, selain memperlihatkan tampilan Lady Thor yang sedang memegang “Mjolnir” juga memperlihatkan tampilan dari Thor dengan kostum barunya, berserta dengan domba magisnya yaitu Toothgrinder dan Toothgnasher. Selain itu, leak poster tersebut juga mengkonfirmasi kehadiran Korg dan Tessa Thompson sebagai Valkyrie.

Baca Juga: Hawkeye Episode 5 Disebut akan “Meledakan” Jagat Sosial Media

Berdasarkan versi komiknya Jane Foster mendapatkan Gelar “Goddess of Thunder” setelah Thor Odinson dianggap tidak layak memegang “Mjolnir” setelah mendapatkan bisikan misterius dari Nick Fury. Berdasarkan wawancaranya bersama Yahoo beberapa waktu yang lalu, Natalie Portman mengkonfirmasi bahwa Jane Foster versi Thor : Love and Thunder akan memiliki origin cerita yang sama dengan versi komiknya. Dimana dirinya diceritakan akan mengidap kanker payudara dan akan menjadi tema utama yang akan diangkat di film ini.

Baca Juga: Kevin Feige Konfirmasi Bahwa Charlie Cox akan Kembali Perankan Daredevil!

Rencananya film yang akan dirilis pada 8 Juli 2022 ini akan menceritakan kembali perjuangan sang dewa petir pasca event Endgame. Pihak Marvel Studios sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Christian Bale akan berperan sebagai sang antagonis utama yaitu “Gorr the God Butcher”. Selain itu para anggota Guardian of Galaxy dikonfirmasi juga akan hadir di film yang satu ini.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X