Hataraku Maou-sama! Season 2 Pamerkan Trailer Perdana! Siap Rilis Tahun 2022

- Senin, 13 Desember 2021 | 13:55 WIB

Diorama.id - Akhirnya sejak pertama kali mengudara pada tahun 2013 yang lalu, akhirnya anime Hataraku Maou-sama! dikonfirmasi mendapatkan season keduanya. Hal tersebut pertama kali diumumkan lewat ajang Dengeki Bunko Winter Festival Online 2021, dimana dalam pengumuman tersebut juga berbarengan dengan perilisan trailer season kedua anime yang satu ini. Rencananya, Hataraku Maou-sama! Season 2 sendiri akan tayang pada bulan Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Keiko Nobumoto, Penulis Naskah Cowboy Bebop, Tokyo Godfathers dan Creator Wolf's Rain Meninggal dunia

Pada season keduanya ini, anime yang memiliki judul resmi Hataraku Maou-sama! : The Devil is a Part-Timer! ini akan digarap oleh Studio 3hz menggantikan studio WHITE FOX. Studio 3hz, sendiri sebelumnya dipercaya untuk menggarap anime SAO : Gun Gale Online, serta Dimension W. Season kedua ini akan dikerjakan oleh Daisuke Tsukushi yang sebelumnya menggarap Isekai Cheat Magician, dan Masahiro Yokotani sebagai komposer musiknya.

Hataraku Maou-sama! sendiri akan menceritakan sosok Satan, yang terpaksa harus kabur ke Tokyo setelah dirinya dikalahkan oleh seorang pahlawan bernama Emilia di sebuah dunia bernama Ente Isla. Sang Satan yang kabur ke dunia modern tersebut mau tidak mau harus bertahan hidup sebagai seorang pegawai paruh waktu di sebuah restoran yang merupakan parodi dari Mcdonald’s.

Baca Juga: Makoto Sinkai Akan Umumkan Karya Barunya Pada 15 Desember Mendatang

Anime ini diadaptasi dari sebuah light novel karya Satoshi Wagahara yang terbit pada tahun 2011 yang lalu. Versi light novel dari Hataraku Maou-sama! Sendiri tamat pada tahun 2020 dan berhasil mencapai 27 volume. Anime season pertamanya sendiri pertama kali dirilis pada April hingga Juni 2013 sebanyak 13 episode, dan berhasil mendapatkan rating 7.79 di situs MyAnimelist.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X