Anime The Misfit of Demon King Academy Umumkan Pengisi Baru Suara dari Anos Voldigoad

- Senin, 13 Desember 2021 | 18:43 WIB

Diorama.id - Serial anime The Misfit of Demon King Academy part 2 umumkan pengisi suara baru.

Dalam pengumuman itu, Yuichiro Umehara akan mengisi suara Anos Voldigoad di musim 2 dan seterusnya. Ia dikenal karena telah mengisi suara dari anime terkenal Goblin Slayer, Seiya (Caution Hero), dan Mars (Black Clover).

Baca Juga: Sebuah Adaptasi Anime Isekai Unik Tentang Lelaki Bereinkarnasi Menjadi Babi Diumumkan

Anos Voldigoad sebelumnya disuarakan oleh Tatsuhisa Suzuki, yang saat ini sedang hiatus menyusul skandal yang melibatkan penyanyi anime LiSA.

Pada 18 Desember, komite produksi 'The Misfit of Demon King Academy' mengumumkan di situs resminya, bahwa Tatsuhisa Suzuki akan mengundurkan diri dari perannya sebagai Anos Voldigoad.

Season 2 dari The Misfit of Demon King Academy sudah diumumkan yang akan dirilis dalam 2 bagian (2 cours). Namuns aat ini tanggal rilis untuk anime ini belum diumumkan.

Serial anime ini didasarkan pada serial novel ringan yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma. Musim pertama anime keluar pada Juli 2020, diproduksi oleh Silver Link.

Serial ini juga mendapatkan adaptasi manga dari Juli 2018 hingga Juli 2021, namun manga tersebut akhirnya dibatalkan karena artis manga sakit mendadak.

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X