Shin Ultraman Dapatkan Tanggal Rilis Resmi!

- Senin, 13 Desember 2021 | 21:16 WIB

Diorama.id - Setelah mengalami penundaan penayangan pada musim panas tahun ini akibat terdampak pandemi COVID-19, akhirnya melalui ajang Tsuburaya Convention 2021 Shin Ultraman mendapatkan tanggal rilis resmi. Melalui ajang yang bisa ditonton secara online, Shin Ultraman dikonfirmasi akan tayang pada tanggal 13 Mei 2022. Lewat pengumuman tersebut, pihak TOHO dan Tsuburaya Production juga merilis sebuah teaser trailer baru.

Baca Juga: Toei Resmi Pamerkan Desain Shin Kamen Rider Lewat Trailer Terbarunya!

Shin Ultraman sendiri adalah sebuah film yang ditujukan untuk memperingati ulang tahun ke-55 tahun dari franchise yang satu ini. Project Shin Ultraman sendiri pertama kali diumumkan pada tahun 2019 dengan menempatkan Hideaki Anno’s sebagai director film yang satu ini. Sebelumnya Hideaki Anno sendiri dikenal lewat film Evangelion: 3.0+1.0 Thrice Upon a Time dan sedang terlibat di project film untuk Shin Kamen Rider.

Film yang satu ini sendiri akan menghadirkan Takumi Saito sebagai sang protagonis utama Shinji Kaminaga, dan Masami Nagasawa yang akan berperan sebagai partner sang Ultraman. Selain itu aktor lain seperti Daiki Arioka, Akari Hayami, dan TetsujI Tanaka juga akan bergabung dengan cast Shin Ultraman. Sejauh ini dirumorkan bahwa ada Shin Ultraman akan menghadirkan dua Kaiju yaitu Debora dan Neronga.

Baca Juga: Sebuah Adaptasi Anime Isekai Unik Tentang Lelaki Bereinkarnasi Menjadi Babi Diumumkan

Sejauh ini belum ada informasi resmi kapankah pihak TOHO dan Tsuburaya Production mengumumkan tanggal rilis untuk penayangan internasional, Mari kita tunggu saja apakah film yang satu bisa memanjangkan para penonton Ultraman yang sudah menginjak usia dewasa ini.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X