Tokyo Revengers Season 2 Akan Segera Diumumkan! Masa Depan VA Draken Belum Diputuskan

- Selasa, 14 Desember 2021 | 08:00 WIB

Diorama.id - Baru-baru ini, sebuah pernyataan dari kantor yang mengelola karir Voice Actor Tatsuhisa Suzuki mengatakan bahwa Tokyo Revengers season 2 sudah dalam produksi, dan akan diumumkan sekitar akhir tahun ini.

Setelah skandal Tatsuhisa Suzuki baru-baru ini, ia telah melepaskan banyak job pengisi suara, termasuk peran utama Anos dari anime 'The Misfit of Demon King Academy'.

Baca Juga: Anime The Misfit of Demon King Academy Umumkan Pengisi Baru Suara dari Anos Voldigoad

Dilansir Yahoo News Japan, Suzuki jatuh sakit setelah skandal itu menjadi publik, dan dia dirawat di rumah sakit. Menurut artikel oleh Yahoo News Japan, LiSA pergi ke rumah sakit untuk mengunjunginya, dan bahkan memaafkannya. Kemudian, mereka mencari tempat baru untuk mulai hidup bersama.

Sehingga, timbul pertanyaan apakah Suzuki akan kembali mengisi suara Draken? Menurut kantor manajemen Suzuki, peran Suzuki di masa depan tergantung pada keputusan tim produksi. Jadi, jika tim produksi Tokyo Revengers memutuskan untuk melanjutkan Suzuki, tidak akan ada perubahan pada VA Draken.

Berikut adalah pernyataan lengkap dari kantor manajemen Tatsuhisa Suzuki:

Banyak penggemar yang khawatir dengan kemungkinan ditinggalkannya peran Ken Ryuguji (Draken) dalam serial populer Tokyo Revengers. Musim kedua dari seri saat ini sedang dalam produksi dan akan diumumkan akhir tahun ini. Namun, kami tidak tahu pasti apakah Suzuki akan berpartisipasi.

Baca Juga: Keiko Nobumoto, Penulis Naskah Cowboy Bebop, Tokyo Godfathers dan Creator Wolf's Rain Meninggal dunia

Perlu dicatat bahwa Tokyo Revengers akan mengadakan acara berjudul 'Tokyo Revengers: Special Event: Tokyo Manjikai Tachikawa Tsuu Ringu' pada tanggal 18 Desember. Kemungkinan besar, pengumuman musim baru akan dibuat di acara ini.

Halaman:

Editor: Rizki

Sumber: Yahoo News Japan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X