Rumor! Spider-Man : No Way Home Bakal Berdurasi Lebih dari 2 Jam dengan Menyertakan Mid dan End Credit Scene!

- Senin, 13 Desember 2021 | 23:23 WIB

Diorama.id - Mendekati tanggal perilisan resminya pada tanggal 17 Desember dan 15 Desember 2021 untuk beberapa negara termasuk Indonesia, bocoran-bocoran terbaru terkait film Spider-Man : No Way Home terus bermunculan. Terbaru, datang dari akun twitter @spideyupdated, yang membagikan sebuah kertas dari Deluxe  yang membuat informasi terkait durasi dari yang film satu ini.

Baca Juga: Kevin Feige Konfirmasi Bahwa Charlie Cox akan Kembali Perankan Daredevil!

Spider-Man and Electro in Columbia Pictures' SPIDER-MAN: NO WAY HOME. (Courtesy of Sony Pictures)

Pada postingan tersebut terlihat bahwa Spider-Man : No Way Home akan memiliki total durasi sepanjang 02:28:01 dengan menyertakan mid credit dan end credit scene. Sehingga durasi yang akan dimiliki film ini akan sepanjang 02:14:34: menit dengan 14 menit untuk credit scene. Banyak fans berspekulasi bahwa mid credit scene akan memiliki durasi sepanjang 4 menit sebelum memasuki crawl cast dan crew dari film ini. Sedangkan untuk end credit scenenya kemungkinan besar hanya akan berdurasi kurang dari 1 menit.

Spider-Man : No Way Home sendiri bisa dibilang menjadi film paling banyak dibicarakan oleh para penikmat film pada tahun 2021 ini. Pasalnya berbagai teori, rumor, serta “kelihaian” pihak Marvel dan Sony untuk tutup mulut mengenai informasi-informasi film ini benar-benar membuat memunculkan berbagai spekulasi dari fans.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Thor: Love and Thunder Perlihatkan Tampilkan Natalie Portman Sebagai Lady Thor

Secara cast film ketiga Spider-Man versi Tom Holland ini akan menghadirkan berbagai karakter dari semesta Marvel dan Sony. Sejauh ini dikonfirmasi, ada sekitar hero dan villain yang akan hadir, diantaranya, Dr.Strange, Dr.Ock, Green Goblin, Sandman, Lizard, dan Electro. Selain itu kabarnya film ini juga akan menyertakan pemeran Spider-Man terdahulu yaitu Andrew Garfield serta Tobey Maguire.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X