Junya Enoki Kembali Dipilih Sebagai Dubber Jepang Tom Holland 'Nathan Drake' dalam Film Uncharted

- Selasa, 14 Desember 2021 | 09:30 WIB
 Tom Holland(kiri) dan Junya Enoki(kanan)
Tom Holland(kiri) dan Junya Enoki(kanan)

Diorama.id - Pengisi suara Jepang Junya Enoki telah dipilih sebagai pengisi suara untuk versi dubbing Jepang dari karakter utama Nathan Drake, yang diperankan oleh Tom Holland, dalam film adaptasi game aksi-petualangan 'Uncharted' yang akan datang.

Sebelumnya, Enoki juga menyuarakan peran Holland sebagai Peter Parker/Spider-man di serial 'Spider-man'. Sehingga, dengan dipilihnya Enoki membuat dirinya kembali pengisi suara Tom Holland versi Jepang.

Baca Juga: Rumor! Spider-Man : No Way Home Bakal Berdurasi Lebih dari 2 Jam dengan Menyertakan Mid dan End Credit Scene!

Selain itu, Enoki dikenal karena peran suaranya di anime sebagai Yuji Itadori di Jujutsu Kaisen, Takezo Kurata di Kono Oto Tomare! Sounds of Life, Pannacotta Fugo di JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind, dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang perdana di bioskop Jepang sekitar tahun 2022.

Untuk versi inggrisnya sendiri dijadwalkan akan dirilis di AS pada 18 Februari 2022. Awalnya direncanakan akan dirilis pada tahun 2016 tetapi telah ditunda beberapa kali karena berbagai alasan.

Baca Juga: Trailer Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore Resmi Dirilis! Perlihatkan Aksi Duel Magic yang Epic!

Penundaan terbaru membuat perilisan film yang dibintangi oleh Tom Holland tersebut mundur dari 11 Februari menjadi 18 Februari 2022.

Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer dan diproduksi oleh beberapa perusahaan produksi film termasuk PlayStation Productions, Columbia Pictures dan Atlas Entertainment. Untuk skenario ditulis oleh Rafe Judkins, Art Marcum dan Matthew Holloway dengan sinematografi oleh Jeong Jeong-hun.

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X