Banyak Pelanggan Laporkan TIX ID Refund Tiket Spiderman No Way Home Secara Sepihak

- Selasa, 14 Desember 2021 | 07:27 WIB

Diorama.id - Seperti yang kita tahu, saat ini dunia tengah dihebohkan dengan akan segera diluncurkanya film terbaru Marvel, yakni Spiderman No Way Home yang dibintangi Tom Holland pada 15 Desember 2021 besok di Bioskop.

Nah, hari ini dilaporkan banyak pengguna yang tiba-tiba mendapatkan notifikasi bahwa tiket Spiderman No Way Home yang telah mereka beli sebelumnya di refund secara sepihak oleh pihak TIX ID dalam bentuk uang.

Baca Juga: Rumor! Spider-Man : No Way Home Bakal Berdurasi Lebih dari 2 Jam dengan Menyertakan Mid dan End Credit Scene!

Tentu saja ini menjadi sebuah pertanyaan besar, sebab kejadian ini tidak hanya terjadi pada satu atau dua orang saja, melainkan banyak orang mengalami hal serupa, yakni pengembalian tiket secara sepihak oleh TIX ID.

Dengan di refundnya tiket Spiderman: No Way Home ini tentu saja membuat banyak orang merasa kecewa, sebab mereka telah melakukan pembelian tiket ketika presale dan berharap untuk menontonnya secara premiere ternyata digagalkan oleh kejadian semacam ini.

Baca Juga: Trailer Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore Resmi Dirilis! Perlihatkan Aksi Duel Magic yang Epic!

TIX ID merupakan sebuah platform entertainment dan pembelian tiket bioskop di Indonesia, aplikasi ini sendiri dilaporkan sempat mengalami masalah sistem yang cukup parah pada 13/12/2021 tengah malam.

Namun, pengguna dapat memesan kembali tiket yang telah dibatalkan dan di refund oleh TIX ID. Kejadian ini dilaporkan hanya terjadi khusus pada pembeli bioskop Cinema21 atau XXI, sedangkan para pembeli tiket di bioskop CGV dan Cinepolis tidak mendapatkan pemberian tersebut.

Halaman:

Editor: Rizki

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB
X