Waktu Tayang Film Jujutsu Kasien 0 Resmi Diumumkan!

- Selasa, 14 Desember 2021 | 09:15 WIB

Diorama.id - Mendekati masa perilisannya pada tanggal 24 Desember 2021 mendatang, pihak MAPPA secara resmi mengkonfirmasi runtime atau durasi penayangan dari film Jujutsu Kaisen 0. Dilansir dari website resmi mereka, anime yang merupakan adaptasi manga karya Gege Akutami ini akan memiliki durasi 105 menit.

Dari segi cerita Jujutsu Kaisen 0 akan berfokus pada karakter bernama Yuta Okkotsu yang memiliki kisah percintaan yang tragis dikarenakan teman masa kecilnya yang bernama Rika meninggal dan merubahnya menjadi sesosok roh kutukan. Setelah bertemu dengan Gojo dan Panda, Maki Zenin, serta Toge Inumaki di akademi Jujutsu dirinya berhasil mengendalikan roh kutukan dari teman masa kecilnya tersebut. Sayangnya kemampuan roh kutukan Ruja sendiri menarik perhatian dari Suguro Geto, yang akan menjadi antagonis utama film yang satu ini.

Baca Juga: Sword Art Online : Progressive Siap Tayang di Indonesia Pada Januari 2022

Jujutsu Kaisen 0 sendiri merupakan manga karya Gege Akutami yang dirilis pada April 2017, dan ditempatkan sebagai prequel dari cerita Jujutsu Kaisen. Versi komiknya sendiri berhasil terjual sebanyak 70.774 kopi pada minggu pertama penjualannya. Hingga bulan November 2021 ini, versi manga ini telah berhasil menyentuh angka 1.930.831 penjualan.

Baca Juga: 10 Karakter Jujutsu Kaisen Terpopuler! Satoru Gojo dan Megumi Fushiguro Masuk List

Sayangnya, belum ada informasi resmi kapankah Jujutsu Kaisen 0 akan ditayangkan di Indonesia. Namun jika melihat kebiasaan film-film rilisan Jepang, biasanya akan tersedia setelah jangka waktu 3 bulan dari perilisan resminya, seperti kasus Sword Art Online Progressive: Aria of a Starless Night dan Live Action Tokyo Revengers.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X