Kurang Informasi, James Gunn Nyaris Buat Kesalahan di Guardians of the Galaxy Vol. 2

- Selasa, 14 Desember 2021 | 18:07 WIB

Diorama.id - James Gunn, seorang produser film terkenal yang juga didapuk menjadi produser film dari Marvel, Guardians of the Galaxy. Guardians of the Galaxy dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris papan atas seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Vin Diesel, Bradley Cooper, dll.

Pada tahun 2014 dan 2019 silam, kedua film Guardians of the Galaxy garapan James Gunn ini telah sukses di kancah perfilman Hollywood dengan rating yang tinggi. Kabarnya, James Gunn sedang dalam proses produksi Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Baca Juga: Plot SpiderMan No Way Home dapat Menjadi Penentu Masa Depan MCU, Simak Alasannya Disini

Tahun 2019, terjadi perubahan besar-besaran semenjak Disney bergabung dengan 20th Century Studios yang memberikan dampak cukup besar bagi hak cipta para karakter Marvel. Pada saat James Gunn sedang menulis naskah film Guardians of the Galaxy Vol. 2, Gunn tidak tahu menahu mengenai hal tersebut.

James Gunn melibatkan karakter Ego disaat Marvel belum resmi mendapatkan hak ciptanya kembali. Gunn menerima informasi bahwa Ego merupakan bagian dari karakter Marvel namun informasi tersebut ternyata belum benar.

Baca Juga: Banyak Pelanggan Laporkan TIX ID Refund Tiket Spiderman No Way Home Secara Sepihak

Beberapa penggemar Marvel pun bertanya langsung kepada Gunn dan Gunn sebisa mungkin meluruskan kesalahpahaman ini melalui akun Twitter pribadinya. Berikut Twitternya:

Guardians of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan akan tayang pada 23 Mei 2023. Nantikan kehadiran para pahlawan galaksi ini dan pantau terus informasinya, ya!

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X