Film Terbaru Makoto Shinkai Berjudul Suzume no Tojimari

- Rabu, 15 Desember 2021 | 18:27 WIB

 

Diorama.id - Akhirnya setelah sempat menggoda para fans terkait film terbarunya, Makoto Shinkai secara resmi mengumumkan judul film terbarunya. Sang kreator dari Kimi no Na Wa dan Tenki no koe rsebut, secara resmi memperkenalkan film terbarunya yang berjudul Suzume no Tojimari. Hal tersebut diumumkan melalui di channel YouTube TOHO Animation. Selain mengumumkan hal tersebut Makoto Shinkai juga secara resmi meluncurkan official website serta twitter dari film yang rencananya akan dirilis pada tahun 2022 tersebut.

Baca Juga: Plot SpiderMan No Way Home dapat Menjadi Penentu Masa Depan MCU, Simak Alasannya Disini

Film yang memiliki tagline “Tobira no Mukou ni Wa, Subete no Jikan Ga Atta” yang berarti “Seluruh waktu ada di balik pintu” ini, kemungkinan masih akan mempertahankan tema drama serta fenomena alam lain yang dipicu oleh dibuka atau ditutupnya sebuah pintu. Spekulasi tersebut muncul berkat unggahan poster pertama dari film Suzume no Tojimari. Sejauh ini pihak Toho dan Makoto Shinkai baru memberikan informasi bahwa sang karakter utama film ini adalah seorang anak perempuan bernama Suzume.

Karya Makoto Shinkai sebelumnya, Kimi no Nawa yang ditayangkan di Jepang pada Agustus 2016 lalu itu, kemudian menyabet beberapa rekor, diantaranya adalah menjadi film terlaris kelima sepanjang masa di Jepang, film Jepang terlaris ketiga, dan film anime terlaris ketiga. Sedangkan 

Baca Juga: Rumor! Spider-Man : No Way Home Bakal Berdurasi Lebih dari 2 Jam dengan Menyertakan Mid dan End Credit Scene!

Makoto Shinkai sendiri telah terkenal dengan karya-karya yang menakjubkan, dan beberapa karya miliknya yang tak kalah menakjubkan ada 5 Centimeters Per Second, Voices of a Distant Star, She and Her Cat, The Place Promised in Our Early Days, The Garden of Words, dan Children Who Chase Lost Voices.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X