Fruits Basket -prelude- Ungkapkan Trailer dan Visual Teaser Baru

- Kamis, 16 Desember 2021 | 11:50 WIB

Diorama.id - Fruits Basket -prelude- yang akan segera tayang pada 2022 itu telah mengungkapkan trailer dan key visual baru. Prekuel ini akan dirilis secara teatrikal, yang mulai diputar pada 18 Februari di Jepang.

TMS Entertainment menganimasikan film tersebut. Cerita ini akan berfokus pada orang tua Tohru, tetapi juga akan mencakup epilog yang ditetapkan setelah peristiwa seri utama.

Baca Juga: Waktu Tayang Film Jujutsu Kasien 0 Resmi Diumumkan!

Para pengisi suara karakter sebelumnya juga akan kembali seperti Yoshimasa Hosoya menyuarakan Katsuya dan Miyuki Sawashiro sebagai Kyoko.

Yoshihide Ibata, yang juga mengerjakan animenya akan mengarahkan filmnya, dengan Masaru Shinodu sebagai desainer karakter. Taku Kishimoto menulis naskahnya, sementara Masaru Yokoyama akan mengarransement musiknya. Berikut merupakan Key Visual Barunya:

Fruits Basket awalnya adalah serial manga karya Natsuki Takaya, diserialkan di majalah Hana to Yume dari tahun 1998 hingga 2006.

Kemudian, mendapatkan sekuel dengan judul Fruits Basket Another diserialkan dari 2015 hingga 2020. Selain sekuel, cerita sampingan yang mencakup The Three Musketeers Arc juga tersedia.

Baca Juga: Informasi Season 5 Haikyuu! Akan Diumumkan 18 Desember Mendatang

Halaman:

Editor: Rizki

Sumber: Twitter Resmi Fruit Basket

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X