24 Manga Populer Akan Umumkan Informasi Terbarunya Selama Jump Festa 2022

- Kamis, 16 Desember 2021 | 12:43 WIB

Diorama.id - Jika kamu adalah penggemar anime atau manga, kamu pasti tahu bahwa Jump Festa merupakan salah satu event penting yang diadakan setiap tahun di bulan Desember. 

Selama acara ini, banyak seri manga baru diumumkan, banyak seri manga mendapatkan pengumuman adaptasi anime, dan ada banyak wawancara dengan para pemeran dan staf serial anime.

Jump Festa tahun ini akan berlangsung dalam 2 hari pada tanggal 18 Des dan 19 Des, dan akan ada banyak serial anime besar yang diperkirakan akan mendapatkan pengumuman sekuelnya.

Haikyuu!! Yang menayangkan musim ke-4 hampir setahun yang lalu, lebih mungkin mengumumkan musim ke-5.

Baca Juga: Informasi Season 5 Haikyuu! Akan Diumumkan 18 Desember Mendatang

Black Clover akan mengungkapkan lebih banyak info tentang filmnya, dan mungkin memberi tahu penggemar tentang kapan serial anime akan kembali? Anime Bleach juga akan mendapatkan stage Jump, kembalinya Bleach diumumkan beberapa tahun yang lalu, namun kami tidak memiliki banyak informasi tentang anime tersebut. 

24 seri manga akan mendapatkan panggung di Jump Festa 2022 yang akan ditayangkan secara live streaming di channel Youtube Bandai Namco Entertainment Live. Kamu dapat menonton streaming langsung dari semua stage Jump di sini.

Baca Juga: Fruits Basket -prelude- Ungkapkan Trailer dan Visual Teaser Baru

Berikut daftar 24 seri Manga yang bakal hadir dalam acara Jump Festa 2022:

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X