Bumilangit Gandeng DMMX Media Untuk Garap Film 'Si Buta dari Gua Hantu' serta 'Godam dan Tira'

- Jumat, 17 Desember 2021 | 10:21 WIB

Diorama.id - Sepertinya semesta bumilangit Cinematic Universe (BCU) akan semakin luas dengan hadirnya film para patriot-patriot baru. Pasalnya setelah merilis Gundala Putra Petir pada tahun 2019, serta film Sri Asih dan Virgo The Sparklings yang disiapkan pada tahun 2022 mendatang. Kali ini pihak Bumilangit telah menjalin kerjasama dengan DMMX Media untuk menggarap proyek film dari “Si Buta dari Gua Hantu” serta “Godam dan Tira”. 

Hal tersebut dikonfirmasi melalui postingan di akun Instagram DMMX Media,dimana  kerjasama tersebut bertujuan untuk menghadirkan hiburan bagi para penikmat film dan para pelanggan konten digital. DMMX Media sendiri, adalah anak perusahaan dari Digimaxid dan perusahaan jasa pengiriman Sicepat Ekspres.

Baca Juga: Bumi Langit Cinematic Universe Umumkan Serial Perdananya Dengan Judul “TIRA”

Sejauh ini pihak bumilangit sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa, tokoh Godam akan diperankan oleh Chico Jericho sedangkan sosok Tira akan diperankan oleh aktris Chelsea Islan. Untuk pemeran Si Buta dari Gua Hantu sendiri, pihak bumilangit masih belum memberikan informasi resmi, siapakah aktor yang tepat memerankan sosok dari Badra Mandrawata ini. Namun banyak fans yang berspekulasi bahwa patriot dari era Jawara ini akan diperankan oleh aktor laga Iko Uwais. 

Tentunya kerjasama ini akan menjadi sebuah kabar menggembirakan bagi para fans, pasalnya dalam beberapa tahun kedepan kita akan disajikan aksi-aksi dari para patriot dari BCU.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X