Slam Dunk Movie Rilis Key Visual Baru! Siap Rilis Pada Tahun 2022

- Jumat, 17 Desember 2021 | 12:44 WIB

Diorama.id - Sejak diumumkan pada awal tahun 2021,oleh Takehiko Inoue melalui akun twitter sang kreator, Slam Dunk Movie mendapatkan sambutan yang sangat tinggi dari para fans. Film tersebut disiapkan oleh sang kreator untuk memperingati 30 tahun rilisnya komik Slam Dunk. Rencananya film yang akan digarap oleh Toho Animation ini akan dirilis pada musim gugur 2022 mendatang.

Terbaru, dilansir dari Oricon Slam Dunk Movie baru saja membagikan sebuah key  visual baru. Menariknya perilisan key visual tersebut bukan melalui sebuah press conference ataupun diunggah melalui akun sosmed milik Slam Dunk Movie, melainkan melalui sebuah banner promosi yang dipasang di Okinawa Stadium saat pertandingan tim bola basket Ryukyu Golden Kings VS Kyoto Hannaryz pada 15 Desember 2021 yang lalu.

Baca Juga: Penerbit Elex Siap Terbitkan Kembali Komik Slam Dunk dengan Format “Super Premium”

Berbeda dengan key visual yang sempat dirilis beberapa waktu lalu, yang menampilkan kelima anggota tim bola basket Shohoku. Key visual terbarunya ini hanya memperlihatkan dua tangan yang saling meninju dengan sebuah tulisan “Aku hanya tidak ingin kalah”. Kemungkinan besar tangan tersebut adalah miliki Hanamichi Sakuragi dan Kaede Rukawa. 

Slam Dunk sendiri menjadi begitu fenomenal sejak pertama kali dirilis pada tahun 1990 dan  berhasil terjual sebanyak 120 juta. Dimana penjualan tersebut diikuti oleh banyaknya anak-anak di Jepang baik pria maupun wanita tertarik memainkan permainan bola basket pada medio tahun 1993-1996.

 

Sumber : Oricon

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X