Bleach Thousand Year Blood War Resmi Rilis Trailer Perdana! Siap Tayang Oktober 2022!

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 17:14 WIB

Diorama.id - Akhirnya setelah penantian selama 10 tahun, FInal Arc dari anime Bleach siap tayang pada bulan Oktober 2022 mendatang. Hal tersebut diumumkan melalui ajang Jump Fiesta 2022 melalui special stage dari Bleach. Dalam pengumuman tersebut pihak Bleach juga secara resmi merilis trailer dari arc Bleach Thousand Year Blood War.

 

Dilansir dari halaman website resmi Bleach anime terbaru ini akan digarap oleh Tomohisa Taguchi dibawah naungan Studio Pierrot. Studio Pierrot sendiri sebelumnya dipercaya untuk menggarap anime-anime dengan nama besar seperti Naruto, Tokyo Ghoul, dan Black Clover. Untuk musicnya sendiri akan digarap oleh Shiro Sagisu.

Baca Juga: 24 Manga Populer Akan Umumkan Informasi Terbarunya Selama Jump Festa 2022

Arc Thousand Year Blood War sendiri menjadi salah satu cerita yang paling ditunggu oleh para fans setelah sebelumnya di cancel, dikarenakan rating animenya yang terus merosot pada tahun 2012 yang lalu. Latar belakang Arc ini sendiri akan menceritakan pembalasan dendam para Quincy terhadap para Shinigami yang sudah mereka rencanakan selama 1000 tahun. Selain itu arc ini juga menyoroti asal usul serta alasan kematian dari ibu Ichigo Kurosaki.

Baca Juga: Slam Dunk Movie Rilis Key Visual Baru! Siap Rilis Pada Tahun 2022

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB
X