Single Ke-23 JKT48 akan Digarap Oleh Pengarang Lagu BTS dan Justin Bieber!

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 22:34 WIB

Diorama.id - Perayaan JKT48 10th Anniversary Kick-Off Conference memberikan kabar bahagia bagi para fans idol yang merupakan sister group dari AKB48 tersebut. Pasalnya, pada 10 pengumuman yang diumumkan pada perayaan satu dekade JKT48 tersebut, pihak JK48 Operational Team secara resmi mengumumkan bahwa bahwa JKT48 dikonfirmasi akan mendapatkan lagu single ke-23.

Menariknya lagu tersebut akan digarap oleh produser dan komposer yang sempat menggarap lagu-lagu dari musisi-musisi besar seperti, Justin Bieber, One Direction, dan BTS. Produser lagu tersebut adalah Matt Rad dan August Rigo.

Baca Juga: Gabriela Margareth Warouw Mengumumkan Kelulusannya dari JKT48

Matt Radosevich atau yang dikenal dengan nama Matt Rad sendiri, adalah produser dan penulis lagu asal Amerika Serikat yang sebelumnya menggarap lagu-lagu untuk One Direction, Demi Lovato dan Thirty Seconds to Mars. Karya teranyarnya adalah menggarap lagu terbaru dari James Arthur berjudul ‘Medicine’ dan lagu dari Baby Jake berjudul My Anxiety.

Sedangkan August Ringo sendiri, adalah pengarang, produser, serta musisi asal Kanada yang sebelumnya pernah menulis lagu dari BTS yang berjudul Black Swan dan On dari BTS. Karya lain dari pria kelahiran 35 tahun yang lalu ini adalah lagu Gotta Be You dari One Direction, dan lagu Party All Night dari Sean Kingston pada tahun 2011.

Baca Juga: JKT48 Umumkan Shani Indira Natio dan Jinan Safa Safira Sebagai Kapten dan Wakil Kapten!

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X