Jujutsu Kaisen 0 Rilis Trailer Baru! Pamerkan Adegan Pertarungan yang Penuh Aksi!

- Minggu, 19 Desember 2021 | 13:44 WIB

Diorama.id - Kabar menggembirakan datang dari event Jump Festa 2022. Pasalnya pihak MAPPA merilis sebuah trailer terbaru dari Jujutsu Kaisen 0 The Movie. Pada trailer yang berdurasi 2.20 menit tersebut memperlihatkan sedikit background masa lalu dari sang protagonis utama Yuta Okkotsu dan berbagai adegan pertarungan yang intens. Rencananya film ini akan dirilis pada 24 Desember 2021 di Jepang.

Terlihat dari trailer terbaru tersebut, Jujutsu  Kaisen 0 The Movie bukan hanya akan menyajikan sebuah film dengan cerita yang menarik, namun juga akan memperlihatkan adegan pertarungan jarak dekat sebagai sajian utamanya. Beberapa adegan pada trailer tersebut memamerkan aksi-aksi dari Gojo Panda, Maki Zenin, Toge Inumaki, serta sang protagonis utama Yuta Okkotsu.

Baca Juga: Anime Baru Rurouni Kenshin 'Samurai X' Siap Dikerjakan oleh Studio yang Menggarap Tokyo Revengers!

Dari segi cerita Jujutsu Kaisen 0 akan berfokus pada karakter bernama Yuta Okkotsu yang memiliki kisah percintaan yang tragis dikarenakan teman masa kecilnya yang bernama Rika meninggal dan merubahnya menjadi sosok roh kutukan. Setelah bertemu dengan Gojo dan Panda, Maki Zenin, serta Toge Inumaki di akademi Jujutsu dirinya berhasil mengendalikan roh kutukan dari teman masa kecilnya tersebut. Sayangnya kemampuan roh kutukan Rika sendiri menarik perhatian dari Suguro Geto, yang akan menjadi antagonis utama film yang satu ini.

Jujutsu Kaisen 0 sendiri merupakan manga karya Gege Akutami yang dirilis pada April 2017, dan ditempatkan sebagai prequel dari cerita Jujutsu Kaisen. Versi komiknya sendiri berhasil terjual sebanyak 70.774 kopi pada minggu pertama penjualannya. Hingga bulan November 2021 ini, versi manga ini telah berhasil menyentuh angka 1.930.831 penjualan.

Baca Juga: Sayaka Kanda, Aktris dan Pengisi Suara dari Yuna di Sword Art Online Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X