MAPPA Umumkan Anime Adaptasi Hell’s Paradise: Jigokuraku! Siap Rilis Tahun 2022!

- Minggu, 19 Desember 2021 | 16:35 WIB

Diorama.id - Sepertinya MAPPA benar-benar serius untuk tahun depan. Pasalnya setelah mengumumkan akan merilis anime Chainsaw Man pada tahun mendatang, melalui ajang Jump Festa 2022, pihaknya mengkonfirmasi siap mengadaptasi komik bertema dark fantasy karya Yuji Kaku, Hell’s Paradise: Jigokuraku. Rencananya anime yang satu ini akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Pada pengumuman di ajang Jump Festa 2022 tersebut, juga merilis sebuah trailer dari anime Hell’s Paradise: Jigokuraku. Trailer tersebut tampil dengan penuh warna indah yang memanjakan mata, dengan menghadirkan berbagai adegan fantasy dengan sentuhan horror. Selain itu pihak MAPPA juga merilis sebuah key visual baru, yang memperlihatkan sang protagonis utama Gabimaru dan Yamada Asaemon Sagiri.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen 0 Rilis Trailer Baru! Pamerkan Adegan Pertarungan yang Penuh Aksi!

Hell’s Paradise : Jigokuraku sendiri adalah sebuah manga karya Yuji Kaku, yang ditulis pada tahun 2018 dan berakhir pada tahun 2021 dengan mengumpulkan 13 volume. Ceritanya sendiri akan berfokus pada sosok Gabimaru seorang ninja asal Iwagakure yang harus menerima hukuman eksekusi mati setelah melakukan penghianatan. Sayangnya, sosok Gabimaru sendiri tidak dapat dibunuh karena kemampuan hidup abadinya.

Akhirnya dirinya bertemu dengan seorang algojo bernama Yamada Asaemon Sagiri yang menawarkan pengampunan segala tuntutan hukumnya dengan syarat membantu dirinya untuk menemukan ramuan keabadian. Tertarik dengan tawaran tersebut akhirnya petualangan sang ninja immortal dan sang algojo wanita tersebut dimulai.

Baca Juga: Ayashimon Manga Terbaru Garapan Kreator Hell's Paradise: Jigokuraku

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Onimusha Resmi Diadaptasi ke Anime oleh Netflix!

Senin, 26 September 2022 | 09:08 WIB

Anime Adaptasi NieR Automata Rilis 2023!

Sabtu, 24 September 2022 | 14:09 WIB
X