Kevin Feige Konfirmasi Film Spider-Man 4 Dalam Tahap Pengerjaan

- Minggu, 19 Desember 2021 | 17:16 WIB

Diorama.id - Meski saat ini film Spider-Man : No Way Home baru saja dirilis di bioskop dan mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa dari para fans dan menuai berbagai review positif dari para reviewer, sepertinya bos Marvel Studios  tidak langsung berpuas diri. Dilansir dari New York Times, Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa film Spider-Man tengah dalam tahap pengerjaan oleh pihak Sony dan Disney.

Kevin Feige menyebutkan dirinya kini dan Amy Pascal yang merupakan petinggi dari Sony, tengah mengembakan cerita dari sang manusia laba-laba pasca film Spider-Man : No Way Home. Langkah tersebut diambil, karena Kevin Feige tidak ingin para fans mengalami kesimpangsiuran berita dan menunggu terlalu lama seperti yang terjadi pada kasus Spider-Man : Far From Home yang dirilis pada tahun 2019 silam. 

Baca Juga: Bocoran Terbaru Thor: Love and Thunder Perlihatkan Tampilkan Natalie Portman Sebagai Lady Thor

Tentunya hal ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan pasalnya, beberapa waktu yang lalu pihak Sony telah mengkonfirmasi bahwa Spider-Man versi Tom Holland secara resmi mendapatkan trilogi film pasca Spider-Man : No Way Home. Namun sepertinya, trilogi terbaru dari sang manusia laba-laba ini akan mendapatkan sutradara baru setelah Joh Watts secara resmi diumumkan akan menggarap film Fantastic Four versi Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Marvel Studios Dirumorkan Siap Garap Film World War Hulk

Dengan ada berita ini, kita akan melihat aksi-aksi Tom Holland beberapa tahun kedepan sebagai sosok Spider-Man. Mengingat sosok superhero yang satu ini akan memiliki peran yang begitu besar dari universe miliki SonySony's Spider-Man Universe” dan “Marvel Cinematic Universe” miliki Disney serta Marvel Studios.

Editor: Andi Permana

Sumber: New York Times

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X