Kohei Horikoshi’s Sebut My Hero Academia akan Berakhir Pada Tahun 2022!

- Senin, 20 Desember 2021 | 03:30 WIB

 

Diorama.id - Kabar mengejutkan datang dari gelaran Jump Festa 2022. Pasalnya sang kreator dari komik My Hero Academia, mengkonfirmasi bahwa manga garapannya tersebut akan segera berakhir dalam waktu dekat. Kohei menyebutkan, jika semuanya berjalan dengan lancar, dirinya merencanakan akan menamatkan cerita dari My Hero Academia pada tahun 2022 mendatang.

Sejauh ini My Hero Academia telah berhasil merilis 32 volume manganya sejak pertama kali dirilis pada tahun 2014 silam. Dengan masih tersisa kurang dari satu tahun dan masih banyaknya plot yang masih belum terjawab membuat para fans sedikit was-was dengan akhir dari cerita dari My Hero Academia. Seperti akan seperti apakah pertarungan Midoriya melawan Shigaraki ataupun All for One, atau bagaimana nasib para anggota murid kelas 1-A yang sejauh ini belum mendapatkan origin seperti Mineta ataupun Kaminari.

Baca Juga: Tokyo Revengers Season 2 Resmi Diumumkan! Segera Masuki Arc Christmas Conflict!

Bisa dibilang My Hero Academia adalah salah satu manga bergenre Shounen yang sukses di era modern ini. Hal tersebut dibuktikan dengan berhasil menempati manga dengan penjualan ke-5 terbaik pada tahun 2021, dengan berhasil terjual sebanyak 7 juta kopi. Kesuksesan tersebut diikuti dengan karya-karya lain, seperti adaptasi anime yang segera merilis season keenamnya, adaptasi video game, merchandise, serta mendapat film yang tayang di bioskop.

Mari kita tunggu saja akan seperti apakah akhir cerita dari My Hero Academia pada tahun 2022 mendatang.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB
X