Sony dan Marvel Disebut Akan Segera Garap Spiderman versi Andrew Garfield

- Senin, 20 Desember 2021 | 17:27 WIB

Diorama.id - Saat ini SpiderMan: No Way Home tengah tayang di Bioskop dan menjadi salah satu perbincangan yang heboh di kalangan fans dan masyarakat luas. 

Film yang mulai tayang di Indonesia sejak 15 Desember tersebut menjadi perbincangan publik sebab menghadirkan sejumlah tokoh yang pernah membintangi film pada project Spiderman sebelumnya.

Baca Juga: Daredevil Dikabarkan akan Muncul di Serial She-Hulk!

Tokoh-tokoh tersebut adalah hadirnya villain Green Goblin, Dr.Octopus, Sandman yang hadir pada universe spiderman Tobey, kemudian ada Lizard dan Electro yang hadir pada universe Andrew Garfield.

Selain itu, pada spiderMan: No Way Home juga kedatangan spiderman dari Universe lain, yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield, sehingga terdapat 3 spiderman dalam satu film yang disebut sebagai film Spiderman terbaik itu.

Baca Juga: Kevin Feige Konfirmasi Film Spider-Man 4 Dalam Tahap Pengerjaan

Nah, kini terdapat sebuah rumor yang mengatakan bahwa saat ini Sony Pictures dan Marvel Studios akan segera menggarap film SpiderMan dengan Andrew sebagai pemeran utamanya. Informasi ini pertama kali dicuitkan oleh Daniel Richtman, selaku scooper yang sebelumnya juga mengungkapkan keterlibatan Garfield di No Way Home. 

Walau demikian, saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Marvel atau Sony terkait rumor ini yang beredar itu. 

Apabila rumor ini benar di kemudian hari, tentu akan menjadi sebuah kabar baik sebab film The Amazing SpiderMan 2 (2014) memiliki akhir yang menggantung, serta banyak fans yang menunggu kehadiran Andrew dalam memerankan Spiderman kembali.

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X