The Vampire Dies in No Time Season 2 Resmi Diumumkan

- Selasa, 21 Desember 2021 | 13:36 WIB

Diorama.id - Musim 2 The Vampire Dies in No Time telah resmi dikonfirmasi. Pengumuman dari season ke 2 dari The Vampire Dies in No Time telah dirilis di kanal youtube resmi miliknya, tetapi saat ini trailer itu bersifat region lock dan Indonesia tidak bisa melihatnya.

Untuk season ke 2 serialisasi anime ini, Studio MADHOUSE dipilih untuk memproduksi The Vampire Dies in no Time, dengan staf yang sama seperti ketika menggarap season pertama dari The Vampire Dies in no Time.

Baca Juga: MAPPA Umumkan Anime Adaptasi Hell’s Paradise: Jigokuraku! Siap Rilis Tahun 2022!

Hiroshi Koujina akan menyutradarai anime ini dengan Mayuko Nakano sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi. Yukie Sugawara bertanggung jawab atas komposisi seri dan skenario.

Akun Twitter resmi untuk seri tersebut memposting pengumuman sebelumnya, mereka mengumumkan informasi itu pada hari yang sama dengan episode final di musim 1:

Cerita ini didasarkan pada manga karya Itaru Bonnoki, yang diserialkan di majalah Weekly Shonen Champion milik Akita Shoten. Ceritanya sendiri menceritakan pemburu vampir Ronaldo, yang bertemu dengan seorang teman yang tidak mungkin. 

Baca Juga: Dr Stone Season 3 Siap Dirilis Pada Tahun 2023!

Temannya bernama Draluc yang merupakan seorang vampir dan keduanya membuat kombinasi yang aneh. Tapi, Draluc sebenarnya cukup lemah, dan bahkan serangan terlemah pun mengubahnya menjadi debu. Keduanya berpetualang bersama sambil menghadapi sejumlah situasi konyol.

Jun Fukuyama dan Makoto Furukawa mengisi suara Dralc dan Ronaldo. Natsumi Hioka, Mutsumi Tamura dan Yoshitsugu Matsuoka juga membintangi serial ini.

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X