Attack on Titan Final Season Part 2 Rilis Trailer Baru! Pamerkan Pertarungan Titan yang Intens!

- Selasa, 21 Desember 2021 | 22:36 WIB

Diorama.id - Menyambut perilisan pada 8 Januari 2022 mendatang, MAPPA kembali menggoda para fans dengan merilis sebuah trailer baru dari Attack on Titan Final Season Part 2. Trailer terbaru tersebut memperlihatkan pertarungan Titan intens dan peperangan yang berpusat di Marley.

Sebelumnya, part pertama dari Attack on Titan Final Season sendiri berfokus pada sosok Gabi Braun dan Falco Grice para pejuang muda Eldian yang mengemban misi untuk mencari sang Armored Titan, setelah gagal merebut founding Titan. Setelah kegagalan tersebut, bangsa Marley menyusun sebuah rencana untuk menginvasi Paradis guna memperkuat pasukannya dengan merebut para Founding Titan. Sayangnya serangan tersebut justru memicu sebuah perang dengan Eren Jaeger.

Baca Juga: Anime Baru Rurouni Kenshin 'Samurai X' Siap Dikerjakan oleh Studio yang Menggarap Tokyo Revengers!

Attack on Titan Final Season Part 2 sendiri nantinya  akan menghadirkan sebuah event yang paling besar, yaitu terkuaknya asal usul kekuatan Titan dan terjadinya rumbling yang akan dipimpin oleh Eren Yeager. Rencananya Attack on Titan Final Season Part 2 sendiri akan tersedia dalam 12 episode.

Attack on Titan sendiri adalah sebuah komik karya Hajime Isayama yang pertama kali terbit pada tahun 2009 dan berakhir pada tahun 2021. Sejauh ini komik telah terbit sebanyak 34 volume. Attack on Titan sendiri menjadi begitu terkenal setelah berhasil menghadirkan sebuah cerita epic yang menggabungkan cerita fantasy, dengan sentuhan politik dan perang. Mari kita tunggu saja akan seperti apakah final season part 2 dari Attack on Titan ini.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X