Toei Resmi Umumkan Serial Super Sentai ke-46 Avataro Sentai Donbrother

- Rabu, 22 Desember 2021 | 13:22 WIB

Diorama.id - Menyambut pergantian tahun 2022 yang akan segera datang,sepertinya pihak Toei mulai menyiapkan berbagai rencana untuk IP yang mereka pegang. Terbaru,pihak pihak Toei secara resmi memperkenalkan serial sentai ke-46 yang akan memiliki judul resmi Avataro Sentai DonBrothers.

Rencananya serial terbaru Super Sentai ini akan tayang pada 6 Maret 2022 mendatang,menggantikan serial Kikai Sentai Zenkaiger yang saat ini sudah memiliki sekitar 40 episode. Avataro Sentai DonBrothers sendiri akan mengangkat tema cerita mitologi masyarakat Jepang, yaitu Momotaro. Anggota dari sentai terbaru ini tediri dari :

  • Ranger Merah, Don Momotaro
  • Ranger Biru, Saru Brother
  • Ranger Kuning, Oni Sister
  • Ranger Pink, Kiji Brother
  • Ranger Hitam, Inu Brother.

Baca Juga: Kolaborasi EA dan Rich Brian Bikin Custom Kit Jersey FIFA 22 Bertema Batik

Menariknya pada serial ke-46 ini pihak Toei Company mencoba melakukan eksperimen baru. Dimana pihaknya aka menghadirkan 3 anggota Avataro Sentai DonBrothers dengan suit actor asli,sedangkan 2 sisanya akan hadir dalam bentuk CGI.

Selain memuat informasi perilisan serta anggota dari serial terbaru tersebut, pihak Toei Company secara resmi memperkenalkan sentai gears dari Avataro Sentai DonBrothers dengan nama Avataro Gears. Senjata tersebut berbentuk pistol dan pedang yang memiliki nama DonBlaster dan Zanglass Sword. Sedangkan untuk sang ranger merah, Don Momotaro akan memiliki sebuah kendaraan yang bernama Enyarideon.

Renacananya sang ranger merah sendiri akan melakukan debut di episode ke 43 dari Kikai Sentai Zenkaiger pada 9 Januari 2022 mendatang. Mari kita tunggu saja,akan seperti apa serial Super Sentai terbaru ini.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Wujud Awal Film Adaptasi The Last of Us oleh HBO

Selasa, 27 September 2022 | 13:15 WIB
X