Marvel Studios Dilaporkan Tengah Kerjakan 21 Proyek Film Baru

- Senin, 27 Desember 2021 | 11:32 WIB

Diorama.id - Setelah pada tahun 2020 yang lalu pihak Marvel Studios secara resmi mengumumkan lebih dari 21 judul film serta serial terbarunya yang direncanakan dirilis pada tahun 2021-2023 mendatang. Studio pimpinan Kevin Feige tersebut dikabarkan masih memiliki sekitar 21 proyek film yang masih belum diumumkan.

Dilansir dari cuitan akun twitter @_CharlesMurphy , Marvel Studios sepertinya masih ingin memperluas semestasnya dengan menghadirkan superhero baru dari semesta Marvel. Berdasarkan temuan timnya,pihak Marvel Studios sendiri tengah mengerjakan 21 proyek film baru. Banyak fans berasumsi 21 proyek film baru tersebut nantinya akan menyertakan hero-hero seperti X-Men, Nova, Ghost Raider, serta Namor.

Baca Juga: Marvel Studios Mundurkan Jadwal Perilisan 6 Filmnya

Selama 13 tahun, Marvel Studios sendiri berhasil memproduksi 27 judul film dan 5 serial yang dirilis melalui layanan streaming service Disney+. Tentunya jika rumor yang berasal dari akun @_CharlesMurphy tersebut benar,dalam kurun waktu 5 tahun kedepan kita akan disajikan aksi-aksi superhero Marvel.

Baca Juga: Marvel Studios Mundurkan Jadwal Perilisan 6 Filmnya

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X