Yohan WEi Siap Solo Debut Januari 2022 Mendatang dengan Mini Album ‘Illusion’

- Senin, 27 Desember 2021 | 18:37 WIB

Diorama.id - Kim Yo Han atau akrab disapa dengan Yohan adalah jebolan dari Produce X 101 yang menduduki posisi nomor 1 serta sempat debut dengan boy group X1 yang kemudian bubar pada tahun 2019.

Perjalanan karir Yohan tidaklah selalu mulus, namun hal tersebut tidak membuatnya menyerah begitu saja.

Baca Juga: SM Umumkan Debut SuperM Versi Wanita, Super Girl Group GOT (Girls On Top)!

Pada tahun 2020 kemarin, Yohan akhirnya berhasil debut bersama boy group WEi dengan lagu ‘Twilight’. WEi beranggotakan 6 orang, yaitu Daehyeon, Donghan, Yongha, Seokhwa, Junseo, dan Yohan. Yohan juga membintangi sebuah drama korea adaptasi dari drama mandarin, yaitu ‘A Love So Beautiful’. 

Baca Juga: Sangat Populer, MV Girlband IVE 'ELEVE' Berhasil Dapatkan Views 50 Juta!

Kabar menggembirakan pun kembali datang dari Yohan, bahwa ia akan melangsungkan solo debutnya pada Januari 2022 mendatang, lho! Yohan telah mengumumkan jadwal solo debutnya melalui akun Twitter resmi WEi (@WEi__Official) sebagai berikut ini:

 Yohan akan debut dengan nama lengkap aslinya, Kim Yo Han, dengan mini-album ‘Illusion’ yang akan dirilis pada 10 Januari 2022 pukul 6 PM KST. Pada 26 Desember kemarin, Yohan baru saja merilis visual film dari ‘Illusion’, berikut cuplikannya:

Ditengah-tengah jadwal solo debut Yohan, ia juga sedang membintangi drama korea School 2021 yang sedang tayang hingga tahun depan, lho! 

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X