Sony Dirumorkan Inginkan Anya Taylor-Joy Untuk Perankan Black Cat

- Senin, 27 Desember 2021 | 22:15 WIB

Diorama.id - Sepertinya kesuksesan Sony lewat film IP andalannya Spider-Man, membuat pihaknya untuk terus tancap gas menghadirkan karakter-karakter baru untuk semesta yang berisi hero atau vilian dari sang manusia laba-laba. Sejauh ini Sony's Spider-Man Universe telah memiliki Venom, Cranage, serta dua karakter yang segera mendapatkan film adaptasi yaitu Morbius dan Kraven the Hunter serta Silk yang akan dibuat dalam format tv series.

Tebaru , pihak Sony dikabarkan tengah menginginkan aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Beth Harmon di serial Queen Gambit, yaitu Anya-Taylor Joy untuk memerankan karakter Felicia Hardy atau yang lebih dikenal sebagai Black Cat. Rumor tersebut tengah ramai di kalangan fans-fans Marvel, dimana sejauh ini aku twitter @MarvelsUpdates serta situs Giant Freakin Robot yang juga membuat ulasan terkait rumor tersebut.

Baca Juga: Para Fans Siap Viralkan #MakeTASM3 untuk Dorong Sony Garap Film The Amazing Spider-Man 3

Nantinya Anya Taylor-Joy akan diproyeksikan untuk film solo dari Black Cat. Hal tersebut dilakukan pihak Sony setelah kesuksesan film Spider-Man : No Way Home, dimana pihaknya menginginkan sebanyak mungkin karakter dari semesta sang manusia laba-laba untuk hadir di film-film yang akan digarapnya. Menurut laporan dari situs Giant Freakin Robot, film solo dari Black Cat sendiri akan menghadirkan karakter Silver Sable sebagai partner dari alter ego Felicia Hardy.

Felicia Hardy Versi Felicity Jones

Sebelumnya, karakter Black Cat sudah pernah dimunculkan oleh pihak Sony di film The Amazing Spider-Man 2 yang diperankan oleh Andrew Garfield. Kemunculan Black Cat di The Amazing Spider-Man 2 sendiri masih dalam versi manusia yang diperankan oleh aktris Felicity Jones, dimana dirinya memerankan peran sebagai asisten pribadi dari Harry Osborn.

Baca Juga: Kevin Feige Konfirmasi Film Spider-Man 4 Dalam Tahap Pengerjaan

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X