Golden Disc Awards Umumkan Lineup Penampil Pertama, Ada BTS, aespa, ENHYPEN, dll

- Selasa, 28 Desember 2021 | 14:15 WIB

Diorama.id - Golden Disc Awards adalah sebuah pagelaran penghargaan musik di Korea yang telah berjalan sejak tahun 1986.

Golden Disc Awards dikenal sebagai salah satu acara musik paling bergengsi di Korea Selatan. Pada tahun ini, Golden Disc Awards akan menyelenggarakan acara mereka untuk yang ke-36 kalinya.

Baca Juga: Yohan WEi Siap Solo Debut Januari 2022 Mendatang dengan Mini Album ‘Illusion’

Selanjutnya, per hari ini, 28 Desember, Golden Disc Awards telah mengumumkan lineup artis pertama yang akan tampil di acara mereka.

Dikonfirmasi bahwa akan ada aespa, ENHYPEN, THE BOYZ, BTS, Brave Girls, Lee Mujin, Lim Young Woong, dan Jeon Somi. Lineup artis lainnya akan segera diumumkan kembali oleh pihak Golden Disc Awards.

Adapun artis-artis yang akan tampil juga dinominasikan dalam beberapa kategori di Golden Disc Awards 2022. Kabarnya, aespa masuk nominasi sebagai ‘Rookie Artist of the Year’ serta ‘Bonsang Award’ (Penghargaan utama).

Baca Juga: SM Umumkan Debut SuperM Versi Wanita, Super Girl Group GOT (Girls On Top)!

Disusul oleh ENHYPEN dan THE BOYZ yang dinominasikan pula pada kategori ‘Bonsang’ untuk album mereka, yaitu ‘DIMENSION : DILEMMA’ dari ENHYPEN serta ‘THRILL-ING’ dari THE BOYZ.

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X