Sword Art Online : Progressive Siap Lakukan Fans Screening Terbatas di Indonesia Pada 2 Januari 2022

- Selasa, 28 Desember 2021 | 19:28 WIB

 

Diorama.id - Sepertinya bagi para fans-fans garis keras Kirito dan Asuna bisa menikmati film Sword Art Online Progressive: Aria of a Starless Night di Indonesia, lebih cepat ketimbang penonton yang lainnya. Pasalnya salah satu jejaring bioskop di Indonesia, yaitu CGV Cinemas, baru saja mengumumkan akan menggelar fans screening terbatas untuk film kedua dari franchise Sword Art Online tersebut.

Dilansir dari akun twitter @CGV_ID pihak akan menggelar fans screening terbatas untuk film Sword Art Online Progressive: Aria of a Starless Night, di CGV Grand Indonesia yang terletak di Jakarta. Tiket fans screening tersebut dibandrol seharga Rp 330.000 dengan menyertakan berbagai eksklusif merchandise menarik seperti postcard, mini shikishi, urabook, dan novel. 

Event fans screening Sword Art Online Progressive ini, adalah event kedua, setelah sebelumnya pihak CGV meng gelarnya pada pertengahan bulan Desember yang lalu. Bagi kamu yang tertarik menonton film ini lebih cepat dari fans-fans yang lain bisa membeli tiketnya melalui situs resmi CGV Indonesia.

Baca Juga: MAPPA Umumkan Anime Adaptasi Hell’s Paradise: Jigokuraku! Siap Rilis Tahun 2022!

Sayangnya pihak CGV sendiri hanya menyediakan fans screening ini terbatas untuk wilayah Jakarta saja, masih belum ada informasi resmi kapankah Sword Art Online Progressive akan ditayangkan secara reguler di Indonesia.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X