Norman Reedus Goda Fans Marvel Terkait Perannya Sebagai Ghost Rider

- Selasa, 28 Desember 2021 | 20:33 WIB

Diorama.id - Sepertinya Marvel memang tidak pernah jauh dari hal-hal yang berbau spekulasi, rumor, leak, serta berbagai isu-isu terkait masa depan film-film garapannya. Jika biasanya rumor datang dari para fans, kali ini justru giliran sang aktor yang menggoda para fans Marvel terkait perannya sebagai salah satu superhero dari semesta Marvel.

Tebaru, aktor yang dikenal untuk perannya sebagai Daryl Dixon di serial The Walking Dead dan Sam di video game Death Stranding, menggoda para fans terkait spekulasi dirinya berperan sebagai Ghost Rider. Norman sendiri menggoda para fans lewat unggahan di akun twitternya @wwwbigbaldhead dengan mengunggah sebuah postingan dirinya sedang menaiki sebuah motor yang merupakan salah cuplikan adegan dari serial The Walking Dead. 

Belum cukup sampai disitu, pria kelahiran Florida 52 tahun yang lalu tersebut, juga memposting ulang sebuah fanart dari akun instagram @marvelmovies yang menggambarkan dirinya sebagai seorang Ghost Rider.

Baca Juga: Sony Dirumorkan Inginkan Anya Taylor-Joy Untuk Perankan Black Cat

Hal tersebut sontak langsung mengejutkan para fans Marvel,pasalnya Marvel Studios sendiri dirumorkan memang sedang dalam tahap pengerjaan film Ghost Rider versi studio pimpinan Kevin Feige tersebut. Ghost Rider sendiri diproyeksikan akan muncul dalam proyek film Midnight Sons.

Midnight Sons adalah kumpulan superhero Marvel, layaknya Avenger bentukan Doctor Stranger yang dikhususkan untuk menangani ancaman yang bersifat supranatural. Anggota dari Midnight Sons sendiri beranggotakan Blade, Mr. Knight, Elsa Bloodstone, Doctor Voodoo, Man-Thing, Iron Fist, serta Ghost Rider sebagai pemimpinya.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X