PENTAGON Segera Comeback dengan Mini Album ‘IN:VITE U’ Januari 2022 Mendatang!

- Rabu, 29 Desember 2021 | 14:23 WIB

Diorama.id - PENTAGON adalah boy group besutan dari Cube Entertainment yang beranggotakan 9 orang, Jinho, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, Wooseok, dan Hui. PENTAGON telah debut sejak tahun 2016 dengan mini-album berjudul ‘Pentagon’.

Dilansir langsung dari akun Twitter resmi dari PENTAGON (@CUBE_PTG), PENTAGON dikonfirmasi akan melangsungkan comeback mereka dengan mini-album berjudul ‘IN:VITE U’ pada 24 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga: Resmi! Max Changmin (TVXQ!) Dikonfirmasi akan Comeback Solo pada Januari 2022

Mini album ‘IN:VITE U’ ini merupakan mini album dari PENTAGON yang ke-12, lho! Dan juga ‘IN:VITE U’ akan menjadi comeback dari PENTAGON tanpa Hui untuk pertama kalinya dikarenakan Hui akan segera menjalankan agenda wajib militer pada bulan Februari.

PENTAGON memberikan kejutan mengenai comeback mereka untuk Universe, sapaan penggemar PENTAGON, melalui comeback trailer yang telah dirilis pada 27 Desember lalu dengan judul ‘FIND SOMETHING NEW’. 

Baca Juga: Moonbyul MAMAMOO Gandeng Seori di Pre Single ‘From Head to Toe’

Sontak PENTAGON langsung menjadi pembicaraan di media sosial Twitter hingga tagar ‘Pentagon is Coming’ pun menjadi trending topic.

Selain mengumumkan perilisan mini-album terbaru mereka, PENTAGON juga mengumumkan jadwal lengkap untuk ‘IN:VITE U’. Perilisan detail album ‘IN:VITE U’ dimulai pada tanggal 30 Desember ini hingga 25 Januari 2022 untuk perilisan album secara offline.

Berikut ini untuk jadwal lengkap dari PENTAGON:

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X