Dowoon Day6 Umumkan Tanggal Wajib Militer, 17 Januari 2022

- Rabu, 29 Desember 2021 | 15:00 WIB

Diorama.id - Yoon Dowoon atau lebih sering dikenal sebagai Dowoon adalah seorang drummer dari band asuhan dari JYP Entertainment, Day6. Day6 beranggotakan 5 orang, yaitu Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon.

Baca Juga: PENTAGON Segera Comeback dengan Mini Album ‘IN:VITE U’ Januari 2022 Mendatang!

Pada bulan September lalu, Dowoon telah resmi solo debut sebagai seorang penyanyi melalui digital singlenya berjudul ‘Out of the Blue’ bersama dengan penyanyi solois Song Heejin.

Pasca solo debutnya tersebut, Dowoon mengumumkan bahwa ia akan segera melaksanakan wajib militer pada tanggal 17 Januari 2022 mendatang melalui siaran V Live yang Dowoon adakan 28 Desember kemarin.

‘Hari ini (28 Desember) adalah jadwal resmi terakhirku, dan aku akan melangsungkan wajib militer sebagai anggota korps musik pada 17 Januari.

Baca Juga: Resmi! Max Changmin (TVXQ!) Dikonfirmasi akan Comeback Solo pada Januari 2022

Tentu saja aku senang memiliki kesempatan untuk melayani negara ku, tetapi di saat yang bersamaan, topik ini bisa menjadi cukup sensitif dan aku butuh waktu lama untuk mencari tahu bagaimana caranya memberitahu kalian semua’, ucap Dowoon melalui V Live kemarin.

Kabarnya, Dowoon akan menjadi bagian dari band musik milik Angkatan Darat Korea Selatan (ROK Army) selama ia menjalani masa wajib militer tersebut.

Hal ini menandakan bahwa Dowoon adalah anggota Day6 ketiga yang akan segera masuk wajib militer setelah Sungjin dan Young K Day6.

Halaman:

Editor: Rizki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kimo Stamboel Disebut akan Garap Film Horor Sewu Dino

Rabu, 30 November 2022 | 22:32 WIB
X