MV Single Perdana dari Sisca JKT48 'Berdebar' Resmi Dirilis

- Kamis, 30 Desember 2021 | 22:19 WIB

Diorama.id - Sejak diumumkan pada tanggal 30 Juli 2021 yang lalu, dan tersedia di berbagai platform streaming music seperti Spotify dan Youtube Music, akhirnya single perdana dari dara bernama Fransisca Saraswati Puspa Dewi ini mendapatkan Music Video. MV dari single berjudul ‘Berdebar’ tersebut secara resmi dirilis di kanal Youtube JKT48 pada tanggal 30 Desember 2021.

Lagu yang menceritakan tentang sebuah perasaan kagum dan suka secara tulus kepada sang Idola meskipun Ia tidak menyadari keberadaan kita, ini sejauh ini telah ditonton lebih dari 17 ribu pengguna sejak dirilis pada jam 20.00 WIB. Menariknya lirik lagu single perdana dari Sisca tersebut ditulis oleh dirinya sendiri dan diproduseri oleh Yessi Kristianto.

Baca Juga: Sisca JKT48 Berhasil Sabet Penghargaan Indonesia Movie Actors Awards Untuk Kategori Pendatang Baru Terfavorit

Sepertinya tahun 2021 memang menjadi tahun bagi Sisca JKT48, dimana sebelumnya dirinya berhasil menyabet penghargaan pada ajang Indonesia Movie Actors Awards 2021, untuk kategori Pendatang Baru Terfavorit. Dimana hal tersebut didapatkan setelah tampil memukau lewat perannya sebagai Anjani di film Sobat Ambyar arahan Charles Gozali dan Bagus Bramanti. Dalam film bergenre Drama Romantis dengan sentuhan Komedi tersebut, wanita berusia 20 tahun tersebut beradu akting dengan Denira Wiraguna, Bhishma Mulia dam Alm. Didi Kempot.

Fransisca Saraswati Puspa Dewi sendiri adalah member aktif dari idol group JKT48 , yang sebelumnya juga merupakan member dari JKT48 akustik. Bersama JKT48 Akustik sendiri dirinya berhasil merilis dua single yaitu ‘Lantang” dan “Cinta Remaja”. Sedangkan untuk karir music solonya dirinya telah berhasil merilis tiga lagu yang berjudul “First Noel”, “Go Tell it on The Mountain”, dan Berdebar

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X