All of Us Are Dead, Serial Zombie Adaptasi Webtoon Siap Tayang Januari 2022 di Netflix

- Jumat, 31 Desember 2021 | 15:40 WIB

Diorama.id - Sepertinya sejak kesuksesan film Train to Busan pada tahun 2016 yang lalu,para sineas film di Korea Selatan berlomba-lomba untuk mengangkat tema serupa. Setelah sebelumnya muncul serial Kingdom, serta film #Alive, dan The Odd Family, kini giliran serial All of Us Are Dead yang segera rilis di Netflix.

Serial yang merupakan adaptasi komik webtoon karya Joo Dong-geun dengan judul Now at Our School atau yang memiliki judul School Attack di Webtoon Indonesia tersebut,rencananya akan mulai mengudara di Netflix pada 28 Januari 2022. Rencananya All of Us Are Dead akan berjumlah 8 episode dengan durasi 42 menit tiap episodenya.

Nantinya serial yang satu ini akan menghadirkan cast-cast muda, seperti Yoon Chan-young, Park Ji-hoo, Cho Yi-hyun, Park Solomon dan Yoo In-soo.

Baca Juga: 7 serial TV yang wajib kamu tonton 2021 di Netflix

Dari segi cerita All of Us Are Dead,sendiri akan menceritakan sebuah invasi zombie yang menyerang sebuah sekolah. Dimana hal tersebut akhirnya memaksa para murid untuk menggunakan berbagai cara untuk keluar dan bertahan hidup di lingkungan sekolah.

Mari kita tunggu saja apakah serial zombie yang satu ini bisa sesukses seperti serial Kingdom.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X