Film The Flash Dirumorkan akan Hapus SnyderVerse dari DC Extended Universe

- Minggu, 2 Januari 2022 | 07:00 WIB

Diorama.id - Setelah dikonfirmasi bahwa film The Flash akan ditempatkan sebagai ajang soft reboot DCEU oleh sang produser yaitu Barbara Muschietti pada ajang DC Fandome tahun lalu. Kali ini sebuah rumor mengejutkan datang dari film yang akan dibintangi Ezra miller tersebut.

Salah satu penyebar leak dan beberapa bocoran film-film, terpercaya di twitter yaitu @MyTimeToShineHello menyebutkan bahwa DC tengah berencana menghapus film-film garapan Zack Snyder dari semesta DCEU. Sehingga film-film seperti Man of Steel, Batman vs Superman, serta Justice League akan dihapus dari pondasi cerita semesta garapan DC tersebut.

Baca Juga: Matt Reeves Jelaskan Kenapa The Batman Tidak Terkoneksi dengan DC Extended Universe

@MyTimeToShineHello menyebutkan peran dari Ben Affleck sebagai Batman dan Henry Cavill sebagai Superman di DCEU akan digantikan oleh Sasha Calle sebagai Supergirl dan Leslie Grace sebagai Batgirl.

Film-film garapan Snyder sendiri menjadi sebuah gerakan dan perhatikan publik, setelah para fans merasa film Justice League versi Joss Whedon dianggap gagal memenuhi ekspektasi. Berkat kerja keras para fans dan berhasil menarik perhatian publik, akhirnya usaha tersebut berhasil mendorong pihak Warner Bros untuk merilis Justice League versi Snyder Cut di HBO Max pada 18 Maret 2021.

Dengan potensi cerita yang dimiliki oleh film The Flash versi Ezra Miller yang kemungkinan besar akan mengadopsi arc cerita ‘Flashpoint’. Bukan tidak mungkin bahwa film ini benar-benar akan menghapus film garapan Zack Snyder di semesta DCEU.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Serial TV Tomb Raider Dikembangkan Amazon?

Senin, 30 Januari 2023 | 11:21 WIB

Film Adaptasi Gran Turismo Resmi Dipamerkan

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Film God of War Diumumkan Amazon akan Ikuti Game-nya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:38 WIB
X